35 rencana buat tahun 2011

Jumat, 31 Desember 2010

| 0 komentar
sebelum ngerayakan tahun baru yang ke 2011 ada sedikit rencana buat nanti..

1. sehat dan tidak sakit sakitan
2. uang saku naik drastis
3. punya gitar yang pas dengan karakter saya ( kasian minjam trus )..
4. punya Booster SD -1
5. punya DI BOX
6. sdh bisa nguasai software reason , nuendo , sama wave clab ( semangat )
7. sudah bisa jadi operator recording studio band
8. kuliah lancar lancar aja
9. punya pacar baru :D
10. cuci motor
11. hebat maen PB
12. apa lagi ya ?
13. ntar dulu masih mikir
14. oh iya :D
15. band saya punya album EP :D
16. bisa nguasai LSDJ
17. punya laptop
18. tambah tampan
19. jadi orang yang nda sombong aminnnnnn
20. follower saya di twitter bertambah banyak
21. di blog ini juga klo bisa :P
22. kesampaian ke BALI
23. jadi orang yang sabar sama baek hatinya
24. juga dewasa
25. nda pernah kelahi sama mama saya lagi hhe
26. mulai serius cari kerja
27. makin mahir maen guitar aminnnnn
28. bisa lulus di sekolah musik fren tahun ini
29. bisa tambah ngerti maen keyboard
30. makin banyak teman biar enak klo nda punya uang hahha
31. bingung eh apa lagi ya ?
32. nda pernah nyolong jatah cemilan ade saya lagi
33. bisa bagi watu sama 3 dunia ( dunia maya , nyata sama mimpi )
34. udah ah
35. dadah
READ MORE - 35 rencana buat tahun 2011

Cinta cinta dan cinta

Selasa, 28 Desember 2010

| 0 komentar
hey kenapa akhir - akhir ini banyak yang membahas soal itu..
teman di dunia nyata di dunia maya dan di mana - mana..
jadi sedikit ada inspirasi buat nulis hari ini..
di temani dengan lagu owl city - hello seatlle..
yeah ngangguk2 deh...

jatuh cinta itu...
ah wajar aja lah..
bukan kah jatuh cinta itu indah kenapa kita harus enggan mengakuinya ? ....
klo kalian agak heran tiba - tiba saya sok puitis gini ini bukan salah saya ini salah buku yang sempat saya baca tadi...

sedikit berbagi kisah tentang jatuh cinta...
cinta adalah sebuah nama yang di awali C dan diakhiri A..
yang artinya bertahan satu cinta bertahan satu c , i , n , t , a...

so, lebih baek gak usah jatuh cinta deh saran saya..
kenapa coba ?
yang pasti kamu pasti selalu deg deg an nunggu dia ol di fb , twitter ya kan ?
belum lagi klo dia bikin status langsung cepat - cepat ngelike atau sengaja retweet pake bahasa yang lucu lucu supaya dia ketawa..

belum lagi klo dia wall atau ngeretweet anda senangnya bukan maen ya kan ?
jujur aja deh..saya juga begitu kok haha..
dan bukan cuma saya , semua juga kaya gitu malah ada yang lebih parah lagi kok..
sampe - sampe meriksa foto - foto profilnya terus gak sengaja di like haha....
indah kan makanya klo sudah jatuh cinta nikmati aja walaupun saya menyarankan jangan..
dari pada kamu di jatuhi buah kelapa mending jatuh cinta kan..

dan jeleknya mereka yang sedang jatuh cinta pasti berusaha meng sms pujaan hatinya..
alasannya macam - macam kok..trus klo gak di balas pasti timbul perasaan kalem trus pasti ngayal dia gak balas brati gak suka sama aku ?,....

jangan nyerah sob..
dia gak balas bukan berati gak suka..
siapa tau males balas sms,..
atau irit pulsa seperti saya..
atau gak punya jari buat nulis hhe..

yang penting klo kita suka seseorang ya ngomong...
klo gak gimana si doi mau tau ?
ya kan..setidaknya klo dia tau  pasti bisa merundingin lagi kan..
atau gak hitung kancing baju malah lebih parah lagi merem sambil hitung domba haha

seperti kata teman saya..mulut bisa boong tapi hati gak bisa boong,,..
trus saya lanjutin rasa juga gak bisa boong ( kecap Bangau ) ..

tuh kan gak enak juga klo jatuh cinta..
mending jadi jomblo bahagia kaya saya..
bisa kuliah dengan serius..
( klo kalian percaya kata - kata tadi saya cuma bisa geleng - geleng kepala )
padahal karena gak ada yang mau aja kan hahahaha....

masih berani jatuh cinta ?
klo saya sih gak kapok, klo kalian ?
intinya cari lah menurut anda pasangan yang cukup tepat bisa memahami anda,,..
cari lah yang menerima anda apa adanya...dan tidak menyuruh mengubah kepribadian anda...
banyak kok temen - temen saya mau berubah demi cewe atau cowo nya ujung - ujung nya di putusin juga..
jadi diri sendiri aja deh..

dulu saya juga sempat di suruh berubah sama mantan saya waktu masih pacaran..
tapi yang namanya saya gak ngeh malah bilang berubah jadi apa ?
power ranger ? aku yang merah ya kamu yang biru aja cocok kayanya..
walhasil saya di diemkan..terpaksa deh rayu - rayu supaya senyum..

mau tau gak rayuan nya apa ?
ini nih..
kamu sama bulan masih tinggian bulan deh..
dan saya sukses di musuhi seharian hhe..
eh kok saya malah curhat ya...
udah ya semoga tulisan saya dapat menghibur dan tulisan ini di ilhami kisah nyata saya sendiri sama temen - temen ..
READ MORE - Cinta cinta dan cinta

Hunting novel

Senin, 27 Desember 2010

| 0 komentar
setelah sekian lama saya gak ke gramedia..
kira kira kapan ya terakhir..
ah gak jadi masalah juga..
penting juga enggak..

intinya saya sendiri ada di gramedia sendirian..
sibuk lagi cari - cari novel..
maklum sudah lama gak baca - baca novel di rumah..

dan saya sudah menggenggam satu novel kesayangan saya..
yup, apalagi klo bukan lupus..
sudah lama nda baca lupus ni..
jadi pas liat lupus yang judulnya lupus return ya langsung beli..
sempat juga sih liat novel - novel yang laen..cuma harga mahal - mahal..
sedangkan saya cuma bawa uang 30 ribu doank..
kere ya ? biarin yang penting saya bahagia aja kok..

memank saya sangat suka baca lupus..
dari smp kelas 1 suka betul baca novel itu..seru soalnya..
dan yang saya beli ini kan judul barunya lupus yang lupus return..
jadi beli ah..sebenarnya tu buku sudah lama banget terbitnya..
cuma sayanya aja yang baru beli :p

cuma pas lagi liat novel novel yang laen..kok samping saya ini ketawa sendiri ya ?
padahal cewe lagi..emank lagi musim ya cewe ketawa sendiri tanpa alasan yang jelas ?
jadi agak risih sendiri..cuma coba ambil hikmahnya aja ah..
mungkin muka saya lucu..jadi dia wajar kok dia ketawa sendiri ...

abis tu saya lagi sibuk milih komik lama yang lagi di obral..
harga dari 5 ribu ke bawah..kan lumayan tu murah murah..
yang gini kita harus pintar milih...
akhirnya saya dapat juga komik yang harganya cuma 3 ribu..hhe
bagus kok komiknya..cuma lupa judulnya..
tadi mau liat judulnya buat di tulis di tulisan saya ini eh komiknya ada di kamar ortu ni..nda enak mau masuk hahha...

cuma lucunya pas lagi dapat tu komik masa ada om - om botak asli kaya setelan gay gitu..
nanya sama petugas yang lagi sial jaga di situ..
katanya mas ada komik donald bebek ?..
rasanya pengen ketawa eh..cuma di tahan aja..
ntar di rumah aja baru ketawa puas puas sambil baca buku yang baru saya beli....

abis tu langsung menuju tempat kasir...
hore......selesai huntingnya
terus bayar deh tu buku sama kasir yang pake baju putih..mungkin abis apel kali..ni kan hari senin...hhe
dan akhirnya saya tidak sabar untuk pulang :D

pas bayar parkir liat tulisan motor rp 1500
wah uang saya pas lagi dengan jumlah itu kaya apa ya ?
makanya pas nyerahkan uang saya sebesar 1500 ke masnya..
sambil bilang mas maaf ya uang saya pas jadi gak enak..
si mas nerima duitnya sambil bengong ..
sedangkan saya berlalu sambil bersiul hhehe
READ MORE - Hunting novel

Happy birthday and merry christmas mom

Minggu, 26 Desember 2010

| 0 komentar
saya banyak menghabiskan waktu di rumah teman sekolah...
walau cuma berempat tapi rame sekali...
bercanda - canda.....

tapi saya salute sih sama teman saya yang saya kunjungin...
masa melihara anjing di lantai 3..
padahal saya takut sekali sama anjing...

untungnya aja di ikat ya kan hehe
malamnya saya merayakan ultah mama saya..
wow..hebat kan mama saya ultah nya di hari natalan..
jadi bareng - bareng di rayain..

semua napsu makan kami memank gila - gilaan..
saya aja yang nda hobi nambah jadi terkena virus nambah..hhe
walhasil kenyang sekali malam itu..
mama saya punya doa ternyata..
dia ingin anaknya bisa jadi orang sukses dan tidur normal..

saya sih diam aja dengar dia ngomong gitu.
kerjaan saya cuma begadang sih..
sebenarnya pengen tidur cepat cuma gak bisa..
jadi tebalik semuanya termasuk mangkok di samping saya..
( maaf tadi saya cuma ngomong sendiri jangan di herani )

maka dengan iba saya akan berjanji untuk dia..
tebak apa saya berhasil berubah ?

berhasil lah..
malam ini nyata saya begadangan lagi sama teman teman di warnet..
dan ini pertama kalinya saya maen pointblank..
dan saya sangat jatuh cinta sama pointblank..
i love you..
cinta pada game pertama pokoknya...

dan pertama kali saya headshot pake pistol biasa..
saya sangat kegirangan..
sangat indah dunia ini..
seakan akan dunia ini bentuknya bulat pokoknya ..
wuihhhhhhhhh..

dan saya sangat ketagihan maen pb sekarang..
yeahhhhhhh..
i love you PB..
READ MORE - Happy birthday and merry christmas mom

Prensentasi dan tugas PHI

Rabu, 22 Desember 2010

| 0 komentar
maaf ya teman teman kampus kalian juga jadi tokoh - tokoh di catatan saya..
soalnya klo di buat - buat ntar kesannya gak real lagi...
ya yayaya yaya ya boleh ya..
boleh yo..asikkkkkkkkkk

malam senin dimana harusnya mahasiswa bisa nyantai atau berkumpul sama keluarga...
tapi tidak bagi saya...
saya harus kerumah wahyu untuk ngerjakan tugas presentasi...
soalnya senin ntar mau di presentasikan...
memank selama ini saya ngerjakan selalu sama wahyu..
sebenrnya kasian sih sama dia tapi kan saya cukup membantu...
bantu ngerepotin, bantu ngabisin makan di rumahnya dan membantu menyalin isiannya ke lembar jawaban saya..
jadi adil aja lah...

sebenarnya mau ngerjakan dari jam 12 malam sih tapi sayang seribu kali sayang mati lampu..
maka bahannnya di laptop lagi...
jadi pas kami nelpon pln masa mbaknya bilang " kan yang mati lampunya berati gak ganggu yang laen donk -___- "

akhirnya jam 3 nyala juga..
dan jam 4an kami sdh selesai tugas dari pak mar***o itu.. ( maaf di sensor )
ok jam pertama di hari senin cukup lumayan bagi saya dimana kuis b.indonesia berlangsung..
untung teman - teman saya peduli sesama contohnya samping saya om daus dia baek sekali ,
melihatkan semua essay sama saya...klo abc kan gampang..makanya saya bilang gak papa..
dan akhirnya datang juga jam presentasi..
dimana semua anak - anak di kelas saya sibuk sendiri..

ada yang komat kamit ngapalin..
ada yang bikin cerpean buat di depan ntar..
ada yang minta tolong sama neptunus supaya bukan namanya duluan yang di panggil..
ada juga yang cuma melamun...
ya itulah saya,..
saya cuma melamun..
masalahnya saya bingung apa yang harus di bicarakan di depan kelas..
soalnya saya yang ngakunya pendiam ini grogi juga ngomong di depan umum..
coba bayangkan misalnya saya asik berbicara..
suporternya rusuh...kan nda lucu..
tapi yang nama sial tetep aja sial..
nama saya di panggil juga..
padahal sudah gugup ...sangat gugup cuma jari kelingking saya aja yang setabil....
masalahnya sebangsa kaya ridho , memed , atau roy aja di pending..
apalagi saya kan...kebayang rasanya sob....
rasanya mending jadi theo dari pada nugraha...
hhahha

akhirnya saya maju juga di atas podium.
yang harusnya menjelaskan identitas bangsa....
saya mana ngerti...kan tadi malam barusan nulis..
akhirnya saya jadikan kelemhan saya sebagai senjata..
yup,apalagi klo ngak cara berbicara saya yang ceplas ceplok..
pokoknya ngomong aja deh..biar nyambung kemana2 ..
yang penting bisa bikin dosen sama yang laen tersenyum..
tuh betulkan..saya di luluskan dapat 68 lagi..
padahal nyambung betul apa yg di prentasikan..hhehe
katanya sih komunikatif nya bagus..saya sih ngangguk aja..
padahal gak ngerti...hehhe
ketemu di hari selasa dimana hari ini ada kuis PHI..
tapi saya santai aja kan saya sdh boking tempat duduk sama,
vhio , reta, deby , amel , putri , dll..
dijamin pasti aman sehat sentosa jawaban saya...
makanya jam pertama saya lambat - lambat aja masuknya soalnya agama sih..
agak sedikit membosankan jadinya lambat - lambat aja....

sesudah sampai di kampus saya melamun di depan kelas...
soalnya kan si angga forn masuk jadi absen sih aman dan terkendali...
lagi  asik -asik melamun liat ada cewe turun dari tangga atas eh maaf atas tangga..
terus senyum lagi , siapa ya ?
tenyata si Heny hhe ( kok bisanya lupa sama wajah temen sekelas )
tapi itu mungkin itu dampak negative dari saya karena sering minta duit saku sama ortu.( apaan )

terus dia nanya
H : gak masuk ?
T : gak, mlas hen . dari mana hen ?
H : ya dari rumah lah yo ( iya ya hhaha )

trus dia bilang sudah bi.indo ?
nah kan ada lagi tugas..tapi nda papa lah kan cuma 1...
setelah ibu PHI masuk kelas..dan saya juga sudah siap duduknya diantara cewe - cewe...
dan buruknya masa ibunya bilang kuisnya ngerjakan dirumah,..
saya sih senang aja berati pulang cepat..
belum tau dia malamnya.

ternyata susah bos.. izin begadang di warnet sampai pagi yang di buka twitter sama fb doank..
akhirnya wahyu memutuskan ngerjakan di tempat saut saja..
dan pagi kami pulang dari warnet dan untungnya tugas b.indo sudah hhe..
sampe rumah jam 8 pagi dan minta bangunin jam 10an..
kebayangkan mash ngantuk betul..
sempat tidur berdiri lagi di kamar mandi..hhee
kemaren parah lagi tetidur di lampu merah hahaha
tapi usaha saya nda sia - sia semua tugas akhirnya selesai semua :D

trus teman - teman yang laen juga sukses semua presentasinya...
kesimpulan dari presentasi tadi di kelas yang saya ingat.
pemerintahan oleh rakyat dan untuk rakyat..
( gimana gak ingat hampir semua peserta bilang itu semua )
sama bahasa yunani nya demokrasi..
demos yang artinya domestos nomos
hahahhahaha
ok selesai juga..
READ MORE - Prensentasi dan tugas PHI

Promosi

Jumat, 17 Desember 2010

| 0 komentar
kali ini saya mau sedikit promosi band saya ya :p
ada lagu lama yang baru di daur ulang jadi tolong di download atau di dengarkan ya

ini liriknya beserta link2 nya

13 HOURS LATER – I WANNA KILL MY FRIEND (LYRIC)


INTRO

Kau berikan ku derita

Kau buatku terpuruk

Kau tlah hancurkan,Smua rasaku

Semua yang ku beri,semua yang ku ingin

Menjadi hampa dan tak berharga

Aku tak mengerti

Mengapa begini

Kau berubah dan berkhianat

Apa salah ku ?

Apa dosaku ?

Dirimu tlah menjadi iblis…

Reef :

Can..you are

explain the truth

but you now

try hurt me (go away from me…)

atas nama jiwa,atas nama hati

kuhancurkan semua kenangan kita

cukuplah sudah, aku tak sabar melihatmu tersiksa dan mati

outro :

I wanna kill my friend 4x


web : http://www.myspace.com/13hourslater
https://twitter.com/13hourslater
http://www.youtube.com/13hourslater
http://www.facebook.com/13Hourslater
http://www.reverbnation.com/13hourslater

makasih :D
READ MORE - Promosi

Apa kabar :D

| 0 komentar
mungkin ini pertama kali nya saya menulis di pagi hari...
dimana yang laen sholat jum'at dan saya malah asik di depan kompi...
maaf sebelum nya saya sempat absen di dunia pernulisan..
di karenakan tugas , tuntutan kuliah , band dan pindah rumah..
untung cuma mindahkan barang -barang isi rumah coba mindahkan rumahnya..
bayangkan aja ringannya....

di hari jum'at yang cukup indah ini..
dimana saya agak santai dan mulai bisa tertawa..
soalnya kemaren - kemaren tugasnya gila - gilaan bos..
parah deh masa di suruh cari tentang kerusakan alam..
sudah tau yang rusak alam..
kenapa mahasiswa yang di suruh jelaskan..

ah, untung aja ada temen yang bantu..
soalnya yang kaya gini - gini saya ngak jago..
terus ada teman lagi bilang " yo ada print gak di rumah mu ? "
ku jawab " alhamdullilah nda ada eh "
belum lagi kabar tentang ospek jurusan..
sempat menghantui beberapa mahasiswa..
untungnya tidak terjadi apa - apa pada mahasiswa yang tak ikut..

soalnya sempat terdengar gosip - gosip miring gitu pada yang gak ikut..
dan bukannya apa - apa kita juga takut kan klo jadi miring....

dan jam sudah menunjukan jam 1 siank..
dimana jam setengah 3 saya harus turun kuliah...
sebenarnya saya malas sekali..
dikarena kan cuma satu jam saja....
bagaimana klo kita akhiri tulisan ini ya..
mau istirahat dulu...
makasih
READ MORE - Apa kabar :D

Ketika hujan turun

Selasa, 07 Desember 2010

| 0 komentar
yah memank tadi sore sama malam sempat hujan..
padahal lagi tanggal merah masa hujan ngak libur, ckckckckc..
gimana sih ?? tapi biarlah..
kan hujannya turun kebawah juga..
tapi saya memank suka hujan..
apalagi saat ngantuk..
sip sud lah..

atau gak pas lagi ngayal..
juga bisa masuk list..
dan hari ini hujan turun lagi..
saya menghabiskan waktu saya di depan komputer dengan mengecek keadaan sebentar saja.
biar gak ketinggalan info saja..
setelah itu saya bermain ketempat teman saya..
ya sekedar menjenguk saja wkwkw...

gak lama kok cuma pake hits...
dan sehabis pulang tiba saatnya saya sendiri kembali lagi di kamar..
dikamar saya yang sangat - sangat hebat..
pokoknya dia saksi bisu saya hhe :P
mungkin cuma beberapa hari saja karena saya mau pindah rumah lagi
( klo kalian bilang gak nanya ya nda papa kan sekalian promosi , siapa suruh majang kalender saya di lemari )

mulai dah galaunya..
terus mulai dah merenung nya..
kadang saya suka senyum sendiri..
kadang juga suka tetidur...( wajar kali )
seperti malam ini..
saya sedikit merasa sedih..
sedih sekali..
bukan karena film yang saya tonton di tempat wahyu tadi..
(kenal wahyu gak ? klo nda kenal nyesal deh gitu - gitu dia baek lo apalagi klo di traktir pasti dia tambah baek )

tapi ada something ( ciiieee b.inggrs dapat 3,0 aj pake bahasa inggris )
jadi untuk menghibur diri saya sengaja nulis - nulis untuk meringankan beban saya,.
terkadang buka baju juga untuk meringankan beban saya..
dan sialnya besok lagi - lagi harus kuliah..
padahal saya lagi capek..
tapi gak papa dah itung - itung beramal..
ya kan..
dah ya..
sdh nda ada lagi di kepala..
bye :)
READ MORE - Ketika hujan turun

Banjir sama Bosan

Kamis, 02 Desember 2010

| 2 komentar
di hari kamis yang cukup membosankan ini..
tepatnya tanggal 02 - 12 - 2010..

gimana gak bosan..
saya yang biasa tidur jam 4 subuh ( paling cpat )
bangun jam 11 pagi...
padahal jam setengah 3 siank harus kuliah..(nyambung betul)

yah..
memank kuliah itu membosankan..
tapi mau apalagi..
sudah jadi kewajiban saya

kuliah hari ini pun biasa biasa aja..
gak ada special..
terlambat lagi..
dan mata kuliah kedua saya baru masuk..

tadi ada kakak tingkat bilang harus ikut ospek jurusan..
katanya harus pake putih - putih.
terus saya bilang boleh pake putih abu - abu gak ?
asli gak di ubris..

lalu di kelas sempat tertidur juga.
tidak ada yang harus di ceritakan ya,,.
bosan kan ?

pulang nya sempat tidur dulu di rumah..
soalnya malam mau janji begadangan di warnet ardi ( jln lambung )
jadi tidur dulu siapkan badan..

dan akhirnya tiba juga saatnya ke warnet..
dan ternyata saat perjalanan ternyata banjir..
wah malasnya eh lewat..
mana ada bapak - bapak marah lagi kena ciprakan air..

dia sempat teriak AAAAAAA
baru saya sambung SUUUUU
lalu saya ngebut sengebutnya

tapi tetap berjuang biar kaya film - film india juga..
dan akhirnya tiba juga di warnet,,..
langsung ol deh..
gimana ?
boring kan ?

see you :D
READ MORE - Banjir sama Bosan

Hmm

Rabu, 24 November 2010

| 0 komentar
sebenarnya bingung mau nulis apa ?
cuma lagi pengen nulis ( kaia apa itu ? )
mau kasih judul aja bingung..
tapi setelah saya merenung dan melihat foto saya sendiri..
ya, akhirnya dengan iklash saya kasih judul HMM..
eh, api jangan salah biar judulnya hmm
ada dampak negative sama positive nya loh
negativenya cuma 3 kata sih..
positivenya karena judulnya hmm bebas donk mau nulis apa :p

baiklah di jam 03.50
saya akan cerita kehidupan sehari - hari saja ya..
gak papa kan..
dan tetap ingat satu hal..
jangan tiru adegan ini di rumah...
sebenarnya tidak ada yang menarik dari saya..
yup,.saya yang bernama theo nugraha memank lahir ditanggal ( sori rahasia ya biar gak di ajakin maen bola ).
dan kabarnya asal usul nama theo nugraha itu tercipta ketika bapak saya bingung mau kasih nama belakangnya apa setelah ketemu nama theo..
setelah baru sadar anak pertamanya ini lahir di rumah sakit bakti nugraha (samarinda)
akhirnya dengan perasaan mantap saya di beri nama theo nugraha..
( bayangkan bila saya lahir di RS dirgahayu atau umum,, moso nama saya theo dirgahayu atau theo umum T.T )

dan masa kecil saya pun biasa - biasa aja..
saya tk di ABA 7 trus sdnya 031 , smpnya smp 7 ( itu klo dulu banjir gak belajaran alias di pulangkan , nah hebatnya dulu waktu hujan deras tapi banjirnya gak sampe masuk kelas , kami akhirnya beramai - ramai menyemburkan air di dalam kelas , walhasil bukannya di pulangkan malah di strap sekelasan )
dan akhirnya smknya di smk 5 samarinda..
ketika saya bilang tidak mau masuk di sekolah itu ..
bapak saya membujuk dengan berkata smk 5 itu bagus loh yo kan di depannya ada pom bensin..
( apaan coba --")

btw soal jumlah keluarga, di rumah itu cuma 4 orang..
ada bapak , mama , saya (ciiee) dan ade saya beby..
hampir tidak ada yang normal di antara 4 orang ini..
klo gak percaya silahkan datang dan kunjungi rumah saya..
di jamin deh..

kembali lagi ke tadi ya..
sekarang tujuan terakhir saya di unmul fisipol jurusan HI..
lucu juga sih kok bisa di terima di situ,..
bapak saya aja kaget padahal orang di rumah sdh taruhan saya nda lulus,..
hhe..
terus bagaimana keadaan kelas saya di kampus,..
hebat kok..
saya aja salute..
( gmana gak salute masa mantan mushola di jadikan kelas )
dan anak2 nya juga gokil..
cuma saya yang pendiam di situ..
susananya kelas juga bagus ada papan tulis meja dan alat - alat laennya..
pokonya sip sudah deh..
sebenarnya saya masih mau menceritakan tentang kuliah - kuliah saya...
cuma mata saya mulai ngantuk ...
jadi mohon maaf sebesar - besarnya,,,
klo gak mau ya udah terpaksa pas lebaran aja ya..
pokonya saya janji..
.
seee yooouuu :)
READ MORE - Hmm

Diam

Senin, 22 November 2010

| 0 komentar
kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman nyata saya dan teman - teman saya yang di rangkum menjadi tulisan - tulisan di malam yang cukup larut ini...
sesuai judul saya akan bercerita tentang diam..
bukan terdiam zzzz..
tahukah kamu klo rata - rata orang pendiam itu selalu menyimpan sejuta misteri..
bahkan wahana misteri yang dulu di  mall lembuswana pun kalah...
saya juga punya teman - teman yang pendiam..
dan ternyata mereka pasti punya kelebihan - kelebihan yang mungkin teman - teman lainnya nda tau,.

ya kaia apa mau tau klo diam terus..
di tanya tukang nasi goreng aja mau mesan apa ? tetap diam....
tapi yaitu mereka pasti punya kelebihan yang di sembunyikannya atau sengaja di rahasia kannya.. ( salute )
dan pendiam itu pun identik dengan cool apalagi cwo klo cool..
pasti deh cewe - cewe suka..

tapi jangan juga terlalu cool ntar jadi cooli (baca kuli )
karena itu mereka menganggap diam itu emas,..
(klo gak percaya coba deh diam di wc pasti keluar emas ato nda pas ngupil sambil diam aja cuma tangan sambil menari - nari di hidung ntar keluar emas juga...)

dan saya selalu mencoba menjadi anak pendiam..
karena saya yang ngakunya pendiam ini memank agak ribut,..
tapi lemah terhadap cewe..
apalagi klo ketemu cewe yang disuka.
asli, gak bisa ngomong apa - apa..
paling cuma ngangkat alis aja..
ato menebar kan senyum pepsodent..
dan terkadang juga klo saya bertemu orang - orang yang saya sayangi ( cwe lah )
pastinya saya hanya diam saja ..
parahnya lagi gak berani negur..
dan terkadang si cewe beranggapan saya sombong padahal klo dia tau..
( oh iya selama ini saya memank sayang beberapa orang tapi tingkat arti sayangnya tingkat tinggi bukan sayang memiliki lagi )

padahal klo dia tau dalam hati ini.
syukurlah dia baek - baek aja..
dan pastinya sangat senang bila bertemu..
(sok - sok aja diam padahal maka wuuiiiihh )

memank biar cowo ributnya kaya ap pasti sama cewe bisa balikannya..
ckckckckck..
ya susah juga,..
setip nulis - nulis pasti cerita tentang cewe,..
ya dari pada cerita yang enggak - enggak..
dan akhirnya mata saya mulai ngantuk untuk malam ini...
saya undur diri..
soalnya besok harus bangun cukup pagi...
bye :)
READ MORE - Diam

komputer ku

Kamis, 18 November 2010

| 0 komentar
saat waktu menunjukan 00.54 di hape jadul saya (asli nokia 5210 )
lagi - lagi saya bingung apa yang harus saya lakukan..
karena sudah pasti tidak bisa tidur sampe pagi.
yah, memank ini derita para insomnia..
mereka harus melawan tengah malam sampai pagi..
dan itu sudah jadi kepuasaan tersendiri..
loh puasnya apa ?
kita duluan terbit dari matahari..
dan hukumannya matahari harus keliling 10 kali..
dan kamu tau siapa yang setia menemani saya..
setia di pelototin semalaman,..
setia keyboardnya di pencet - pencet..
dan parahnya lagi setia ngelayanin kemauan majikannya..
yap..
dialah komputer saya..
komputer kesayangan saya ( nda punya laptop sih, coba ad laptop lupa juga hhe )
dari kelas satu sma sampe sekarang hampir saya habiskan waktu bersamanya ( lancarkan lah hari ku )
klo sudah di depan kompi saya selalu lupa segalanya..
lupa makan..
lupa waktu.
dan lupa belajar ( ciiieee )
tapi untungnya selalu ingat mandi dan gosok gigi..
cuma kadang - kadang klo gosok gigi lupa pakai pastanya jadi langsung pake odol di tangan gtu..
dan tadi siank betapa senang nya saya mendengar klo komputer saya sudah selesai service nya
( eh iya kompi saya lagi di service kemaren )
tapi buruknya harus ganti harddisk..
katanya harddisk nya rusak dan harus ganti baru,.. ( curhat )
ya udah mau apa lagi..
dari pada ol diluar pake biaya kan,.
mending baekin aj deh..
dan akhirnya dengan motor matic saya menuju kawasan citra niaga...
(tau gak citra niaga ? klo gak tau berati kamu gak pernah naek sepeda - sepedaan roda 3 , beli kartu wayang terus guntingnya dirumah atau nemani bapakmu nonton catur lalu ikut serta maen klo betul dapat rokok atau barang - barang kece laennya )
lumayan jauh loh dari perum puspita Bengkuring ke citra niaga..
dan saya sempat dapat pengalaman manis saat melewati pramuka
saat itu saya hampir nabrak ibu - ibu yang hampir belok..
ibu -ibu : eh de , klo jalan pake mata donk ( dengan nada yang sangat keras , biar tegur kali )
tapi namanya mau cpat saya jawab dngan santai..
saya : ngapain pake mata lebih baek pake motor , cpat lagi sampai tujuan..
setelah berkata seperti itu lalu saya meninggalkannya.
walaupun saya mendengar suara ribut - ribut dari ibu - ibu itu mungkin dia takjub kali hhehe
terus malamnya komputer saya sudah bisa di pake sebagaimana mestinya.
menemani saya sampe pagi kembali..
cuma beda nya ada beberapa kue bekas idul adha menemani saya juga...
mungkin sampae sini dulu cerita saya..
READ MORE - komputer ku

Curahan hati seorang theo nugraha

| 0 komentar
lagi pengen nulis - nulis ni..
biasa lagi iseng.
ya itung - itung juga buat ngelatih tangan supaya bisa bedakan garpu sama sendok ( apaan )
jadi gini siapa sih yang gak senang dapat duit..
saya lagi senang loh bukan karena duitnya tapi jumlahnya..
lumayan loh bisa buat bantu - bantu ini itu sama temennya ini..
maklum lagi idull adha biasa kelurga pasti bagi - bagi angpao
malam ini kasian sekali saya di warnet dengan membayar paket 2 jam cuma 8 ribu ( cuma loh mas )
soalnya keluarga pada jalan - jalan ke mall katanya, tapi ya sdh lah toh paling dapat oleh2 juga ( walau chiki )

sekarang saya di warnet sedang meriksa koleksi foto seseorang..
eittss,..saya lagi suka seseorang loh ( curhat )
saya klo ketemu suka senyum sendiri loh,..suka salah tingkah serasa dunia milik sama2 pokoknya..
orang nya lucu juga unik..klo di lihat suka ketawa sendiri juga..
pokoknya klop deh...kalah mama saya..
tapi sayang jarang ketemunya
tapi masalahnya kaia ap menegurnya ?
masa mau pura2 nanya ad obeng gak ?
kan gak jaman lagi..
tapi dibiarkan kok makin gelisah sering tepikiran..
pokoknya kalah deh tugas2 dari dosen ( saya sdh kuliah loh dan universitas yang kurang beruntung adalah mulawarman yang terpkasa menerima saya , pokonya cari aj di fisip jurusan HI namanya theo , pasti pada serentak bilang " siapa ? , penyanyi dangdut ' )
ad yang tau gak langkah awal gmana ?
maklum saya yang pendiam ini di depan cwe makin tmbah pendiam hhe
begini ya klo sdh jatuh cinta
sering gelisah sendiri
sering melamun sendiri..
dan kadang sering lupa yang mana nama depan sama belakang ..
dan ini bukan pertama kali nya saya jatuh cinta,..
saya juga sering kejatuhan kunci motor dan dll..
tapi yang ini kaia beda gtu,..
terutama kelamin saya sama dia ( hhe :p )
pokoknya saya cuma berharap dia sadar klo saya punya hati sama dia
dan dia akhirnya menegur duluan..
saya bener2 pengen mengenal dia lebih jauh klo bisa lebih dekat juga gak papa
cuma yaitu..
awalnya gmana ?
masa pake pemanasan 1 , 2 , 3
oh iya..
mau ceritakan orang nya lagi ni..
klo bisa tau orangnya saya bawa ke warnus..
pokoknya orang sedang lah gak kurus dan tak juga gembot..
pokoknya yang sedang2 aj..
trus lucu,,
trus juga suka pake baju sama rok atau semacamnya..
dan kaianya dia juga perempuan yang baek..
tidak seperti cwe2 yang kebanyakan sok2 an glamor atau semacamnya
dan dia juga hehhe
cuma sayang kaianya cuma saya pendam aja perasaan ni..
karena saya cukup malu mengakuinya..
hehhe
terpaksa sya menulis derita saya di note ini..
berharap dia tdk membacanya..
READ MORE - Curahan hati seorang theo nugraha

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia