Banjir sama Bosan

Kamis, 02 Desember 2010

|
di hari kamis yang cukup membosankan ini..
tepatnya tanggal 02 - 12 - 2010..

gimana gak bosan..
saya yang biasa tidur jam 4 subuh ( paling cpat )
bangun jam 11 pagi...
padahal jam setengah 3 siank harus kuliah..(nyambung betul)

yah..
memank kuliah itu membosankan..
tapi mau apalagi..
sudah jadi kewajiban saya

kuliah hari ini pun biasa biasa aja..
gak ada special..
terlambat lagi..
dan mata kuliah kedua saya baru masuk..

tadi ada kakak tingkat bilang harus ikut ospek jurusan..
katanya harus pake putih - putih.
terus saya bilang boleh pake putih abu - abu gak ?
asli gak di ubris..

lalu di kelas sempat tertidur juga.
tidak ada yang harus di ceritakan ya,,.
bosan kan ?

pulang nya sempat tidur dulu di rumah..
soalnya malam mau janji begadangan di warnet ardi ( jln lambung )
jadi tidur dulu siapkan badan..

dan akhirnya tiba juga saatnya ke warnet..
dan ternyata saat perjalanan ternyata banjir..
wah malasnya eh lewat..
mana ada bapak - bapak marah lagi kena ciprakan air..

dia sempat teriak AAAAAAA
baru saya sambung SUUUUU
lalu saya ngebut sengebutnya

tapi tetap berjuang biar kaya film - film india juga..
dan akhirnya tiba juga di warnet,,..
langsung ol deh..
gimana ?
boring kan ?

see you :D

2 komentar:

auland mengatakan...

bgs yo'... kaya puisi. :DD

Theo Nugraha mengatakan...

kok kaya puisi hehehe

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia