Hancur Hancur Hancur Hatiku

Rabu, 22 Agustus 2012

| 1 komentar
Olga – Hancur Hatiku (Hantu)

Hancur hancur hatiku
Hancur hancur hatiku
Hancur hancur hatiku
Hancur hancur hatiku
Hancur hancur hatiku
Hancur hancur hatiku

Hancur hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hancur hatiku
Aduh duh duh

Hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hatiku
Hatiku hancur

Hancur hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hancur hatiku

(Raffi Ahmad – Luna Maya)

Hancur hancur hancur hatimu
Hancur hancur hancur hatimu
Hancur hancur hancur hatimu
Kasihan deh lo

Hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hatiku
Hatiku hancur

Hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hatiku
Hatiku hancur

Hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hatiku
Hancur hancur hancur hatiku
Hatiku hancur

Hancur hancur hancur hatimu
Hancur hancur hancur hatimu
Hancur hancur hancur hatimu
Hatimu hancur

Akhirnya saya mengerti kenapa Olga menyanyi seperti itu karena sepertinya hati saya sedang mengalami kehancuran :))

Published with Blogger-droid v2.0.4
READ MORE - Hancur Hancur Hancur Hatiku

Cheat GTA San andreas

Selasa, 14 Agustus 2012

| 1 komentar
kemaren saya nanya sama followers saya di twitter dengan pertanyaan seperti ini

klo cheat GTA bisa di aplikasikan didunia nyata, cheat apa yang kamu gunakan dan alasannya kenapa ?


kemudian saya memlilih 10 jawaban yang masuk dimention saya dan saya taro diblog ini hhe selamat ya ;))


RT  Saya gak suka nge-Cheat, saya jujur orangnya.. 

RT  cheat uangnya ga bakal habis" the. Bikin jutaan pabrik usaha. Mayan lah ngilangin pengemis di jalan biar punya usaha semua.

RT  theonugraha kalo aku sih bulat kanan bulat kanan kiri kotak segitiga atas. Bebas gtu hidup~

RT  theonugraha wah ga usah muluk2 yo. Cuma cheat spawn a rhino. Biar keren aja ngampus pake gitu. Rubicon lewat (˘˛˘)

RT  Saya menggnkan cheat nippon paint alasannya rumah saya serasa baru,noda tdk lengket,kcuali cicak"

RT  Cheat nambah darah, biar bisa donor tiap hari

RT  Pesawat! Spy kta keliling kemna2 bareng ckck

RT  Mau cheat rambut lurus ,supya g keriting sperti --> theonugraha

RT  Jumpjet. Bisa kemana-mana

RT  Cheat nilai ujian biar cpt2 kkn supaya bsa cpt2lulus kul trus bsa cpt2 nganggur


READ MORE - Cheat GTA San andreas

Brondongku

Sabtu, 11 Agustus 2012

| 0 komentar

Brondongku ada lima

Rupa-rupa namanya

Joko, Tresno, Santoso

Nugroho dan Bejo


Mengecil burung Tresno NGEK!

Hatiku sangat kacau

Burungku tinggal empat

Kupegang erat-erat


(Hint: Dinyanyikan Cewe dengan

irama Balonku)


Published with Blogger-droid v2.0.4
READ MORE - Brondongku

Rambutku Dulu Tak Begini

Kamis, 09 Agustus 2012

| 2 komentar
satu hal lagi yang saya takutkan selain jatuh cinta. apakah itu ? yaitu tidak lain tidak bukan adalah potong rambut.
rambut saya termasuk keriting yang sangat unik tidak lurus juga tidak gelombang tapi setia ( apa sih ) dan jeleknya kalau panjang dia akan mekar menjadi menjadi sarang burung. begitulah kata teman - teman saya hhe.

yo, rambutmu mirip sarang burung tuh

gak papa gini - gini aset keluarga soalnya rambut saya sarang burung walet

nah, klo panjang jelek tapi klo dipotong juga tambah jelek.
soalnya bakal tipis banget, makanya saya takut klo potong sembarangan, ntar klo salah potong ini menyangkut masa depan saya yaitu tampilan wajah. makanya tidak heran setiap saya potong rambut di salon binatang pasti saya tertunduk kebawah masih gak bisa menerima tampilan wajah baru.
terus klo abis potong rambut juga kadang lebih sering bercermin, pokoknya bercermin terus sampai akhirnya bayangan saya dicermin memecahkan diri dengan palu.

tapi klo pendek banyak yang bilang juga saya kaya penyanyi marcell hhe.
makanya saya juga sempat nanya ke temen karena gak percaya

eh , beneran saya kaya marcell

iya, tapi marcella zalianty

" hening "

bisa di bilang rambut saya seperti ahmad albar yaitu kribo bro. saking kribonya mama saya sering titip belanjaan, kunci motor dan barang apapun di rambut saya. semua sering nyangkut dirambut saya cuma perasaan cinta dia aja yang gak nyangkut :|

sebenarnya dulu rambut saya keriting oriental waktu masih kecil banget dan tak lama memasuki masa sekolah seperti TK dan SD rambut saya malah lurus. iya rambut saya lurus kok. saking lurusnya bisa dipake maen plosotan :|
wajah saya juga masih tampan kaya rukawa di komik slam dunk. itu juga klo percaya sih.
namanya juga usaha kadang dipercaya kadang yang gitu deh.

tapi begitu memasuki masa SMP , SMA dan seterusnya jadi keriting yang unik gitu. oh iya, kata temen saya rambut saya kaya sapu. makanya klo saya dapat jadwal piket saya nyapu pake rambut saya hhe.

menyedihkan bukan ?

cewe - cewe aja klo suka sama saya pasti mikir dulu. soalnya kata mereka rambut theo itu keriting huhuhu
kira - kira beginilah percakapan cewe - cewe klo ngomongin saya :

kamu beneran suka sama theo ? kenapa gak kamu terima aja cintanya ?

soalnya rambutnya keriting sih

loh, emang apa ngaruhnya klo keriting ? emangnya misalnya kita nikah mas kawinnya rambut saya ? terus klo punya anak ntar anaknya dikasih makan rambut saya keriting gitu ??? kalem

hari ini saya potong rambut, tapi potongnya sama mama saya sendiri hhe
biar enak ngontrolnya, maka akhirnya saya memanggil sang emak tercinta.

ma, jadi gak potong rambut ?

jadi " sambil mengambil pemotong rumput "

saya mulai duduk dibelakang teras rumah tidak lama ibu saya mulai merapikan rambut saya pake pemotong rumput.
maka rambut saya bak hutan kalimantan di libas hingga pendek banget.

dalam suasana pemotongan saya hanya bisa bernyanyi

" rambutku dulu tak begini "
READ MORE - Rambutku Dulu Tak Begini

Kesalahanku

Rabu, 08 Agustus 2012

| 0 komentar

Aku sedang termenung.

Menyesali kesalahanku dulu.

Kesahalanku dalam menjaga hubungan kita.

Hingga akhirnya kau pergi.


Aku tau aku salah.

Bisakah kau sedikit memakluminya ?

Tapi apa daya..

Kau malah memutuskan untuk pergi..


Aku tak bisa berbuat apa - apa lagi setelah kau pergi.

kau pun kini telah menjadi kenangan.

Kenangan dihati ini..

Yang akan selalu aku kenang..


Kini kau telah bersamanya.

Kau bahagia bersamanya.

Dan aku disini..

Hanya bisa tersenyum melihatnya..


Published with Blogger-droid v2.0.4
READ MORE - Kesalahanku

Bintang Itu Mengikutin Saya

Minggu, 05 Agustus 2012

| 1 komentar
waktu kecil di perjalanan pulang. saya, bapak , dan ibu berjalan kaki menuju rumah untuk pulang.
klo gak salah kami dari rumah keluarga dan tepatnya kejadian ini terjadi di kota Tarakan.
pokoknya waktu saya masih kecil, saking kecilnya bisa dimasukan dalam galon hhe.
ada percakapan seperti ini.

bapak : kenapa kamu yo ? kok jalannya sambil liat kebawah.

saya : anu, kok bintang di langit itu ngikutin kita jalan ?

bapak : hhahha , bintang itu tidak bergerak , dia memang ada di langit yang tinggi sekali. jadi seakan - akan dia mengikuti kita. sudahlah, gak usah dipikirin.

saya pun terdiam tapi masih memandangi bintang itu. dan tak lama saya tidak memikirkannya lagi dan berlalu begitu saja hingga menjadi kenangan untuk saya kenang sewaktu - waktu.

nah, tadi sewaktu di perjalanan pulang sambil mengendarai motor. saya melihat lagi bintang di langit.
apa cuma pikiran saya saja atau kalian pernah merasakan juga tapi bintang itu memang seperti mengikutin  gerak - gerik saya ini.

entahlah, mungkin cuma perasaan saya saja..
READ MORE - Bintang Itu Mengikutin Saya

#setelahputus

Kamis, 02 Agustus 2012

| 0 komentar
 dari kamu keuangan ku membaik :|

 dari kamu, pulsaku awet :|

 dari kamu, temen - temenmu langsung unfollow aku

 dari kamu, aku bisa lebih dekat dengan ibumu :|

 dari kamu yang pasti hidupku jauh lebih bahagia
READ MORE - #setelahputus

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia