Cinta cinta dan cinta

Selasa, 28 Desember 2010

|
hey kenapa akhir - akhir ini banyak yang membahas soal itu..
teman di dunia nyata di dunia maya dan di mana - mana..
jadi sedikit ada inspirasi buat nulis hari ini..
di temani dengan lagu owl city - hello seatlle..
yeah ngangguk2 deh...

jatuh cinta itu...
ah wajar aja lah..
bukan kah jatuh cinta itu indah kenapa kita harus enggan mengakuinya ? ....
klo kalian agak heran tiba - tiba saya sok puitis gini ini bukan salah saya ini salah buku yang sempat saya baca tadi...

sedikit berbagi kisah tentang jatuh cinta...
cinta adalah sebuah nama yang di awali C dan diakhiri A..
yang artinya bertahan satu cinta bertahan satu c , i , n , t , a...

so, lebih baek gak usah jatuh cinta deh saran saya..
kenapa coba ?
yang pasti kamu pasti selalu deg deg an nunggu dia ol di fb , twitter ya kan ?
belum lagi klo dia bikin status langsung cepat - cepat ngelike atau sengaja retweet pake bahasa yang lucu lucu supaya dia ketawa..

belum lagi klo dia wall atau ngeretweet anda senangnya bukan maen ya kan ?
jujur aja deh..saya juga begitu kok haha..
dan bukan cuma saya , semua juga kaya gitu malah ada yang lebih parah lagi kok..
sampe - sampe meriksa foto - foto profilnya terus gak sengaja di like haha....
indah kan makanya klo sudah jatuh cinta nikmati aja walaupun saya menyarankan jangan..
dari pada kamu di jatuhi buah kelapa mending jatuh cinta kan..

dan jeleknya mereka yang sedang jatuh cinta pasti berusaha meng sms pujaan hatinya..
alasannya macam - macam kok..trus klo gak di balas pasti timbul perasaan kalem trus pasti ngayal dia gak balas brati gak suka sama aku ?,....

jangan nyerah sob..
dia gak balas bukan berati gak suka..
siapa tau males balas sms,..
atau irit pulsa seperti saya..
atau gak punya jari buat nulis hhe..

yang penting klo kita suka seseorang ya ngomong...
klo gak gimana si doi mau tau ?
ya kan..setidaknya klo dia tau  pasti bisa merundingin lagi kan..
atau gak hitung kancing baju malah lebih parah lagi merem sambil hitung domba haha

seperti kata teman saya..mulut bisa boong tapi hati gak bisa boong,,..
trus saya lanjutin rasa juga gak bisa boong ( kecap Bangau ) ..

tuh kan gak enak juga klo jatuh cinta..
mending jadi jomblo bahagia kaya saya..
bisa kuliah dengan serius..
( klo kalian percaya kata - kata tadi saya cuma bisa geleng - geleng kepala )
padahal karena gak ada yang mau aja kan hahahaha....

masih berani jatuh cinta ?
klo saya sih gak kapok, klo kalian ?
intinya cari lah menurut anda pasangan yang cukup tepat bisa memahami anda,,..
cari lah yang menerima anda apa adanya...dan tidak menyuruh mengubah kepribadian anda...
banyak kok temen - temen saya mau berubah demi cewe atau cowo nya ujung - ujung nya di putusin juga..
jadi diri sendiri aja deh..

dulu saya juga sempat di suruh berubah sama mantan saya waktu masih pacaran..
tapi yang namanya saya gak ngeh malah bilang berubah jadi apa ?
power ranger ? aku yang merah ya kamu yang biru aja cocok kayanya..
walhasil saya di diemkan..terpaksa deh rayu - rayu supaya senyum..

mau tau gak rayuan nya apa ?
ini nih..
kamu sama bulan masih tinggian bulan deh..
dan saya sukses di musuhi seharian hhe..
eh kok saya malah curhat ya...
udah ya semoga tulisan saya dapat menghibur dan tulisan ini di ilhami kisah nyata saya sendiri sama temen - temen ..

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia