Diam

Senin, 22 November 2010

|
kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman nyata saya dan teman - teman saya yang di rangkum menjadi tulisan - tulisan di malam yang cukup larut ini...
sesuai judul saya akan bercerita tentang diam..
bukan terdiam zzzz..
tahukah kamu klo rata - rata orang pendiam itu selalu menyimpan sejuta misteri..
bahkan wahana misteri yang dulu di  mall lembuswana pun kalah...
saya juga punya teman - teman yang pendiam..
dan ternyata mereka pasti punya kelebihan - kelebihan yang mungkin teman - teman lainnya nda tau,.

ya kaia apa mau tau klo diam terus..
di tanya tukang nasi goreng aja mau mesan apa ? tetap diam....
tapi yaitu mereka pasti punya kelebihan yang di sembunyikannya atau sengaja di rahasia kannya.. ( salute )
dan pendiam itu pun identik dengan cool apalagi cwo klo cool..
pasti deh cewe - cewe suka..

tapi jangan juga terlalu cool ntar jadi cooli (baca kuli )
karena itu mereka menganggap diam itu emas,..
(klo gak percaya coba deh diam di wc pasti keluar emas ato nda pas ngupil sambil diam aja cuma tangan sambil menari - nari di hidung ntar keluar emas juga...)

dan saya selalu mencoba menjadi anak pendiam..
karena saya yang ngakunya pendiam ini memank agak ribut,..
tapi lemah terhadap cewe..
apalagi klo ketemu cewe yang disuka.
asli, gak bisa ngomong apa - apa..
paling cuma ngangkat alis aja..
ato menebar kan senyum pepsodent..
dan terkadang juga klo saya bertemu orang - orang yang saya sayangi ( cwe lah )
pastinya saya hanya diam saja ..
parahnya lagi gak berani negur..
dan terkadang si cewe beranggapan saya sombong padahal klo dia tau..
( oh iya selama ini saya memank sayang beberapa orang tapi tingkat arti sayangnya tingkat tinggi bukan sayang memiliki lagi )

padahal klo dia tau dalam hati ini.
syukurlah dia baek - baek aja..
dan pastinya sangat senang bila bertemu..
(sok - sok aja diam padahal maka wuuiiiihh )

memank biar cowo ributnya kaya ap pasti sama cewe bisa balikannya..
ckckckckck..
ya susah juga,..
setip nulis - nulis pasti cerita tentang cewe,..
ya dari pada cerita yang enggak - enggak..
dan akhirnya mata saya mulai ngantuk untuk malam ini...
saya undur diri..
soalnya besok harus bangun cukup pagi...
bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia