Hmm

Rabu, 24 November 2010

| 0 komentar
sebenarnya bingung mau nulis apa ?
cuma lagi pengen nulis ( kaia apa itu ? )
mau kasih judul aja bingung..
tapi setelah saya merenung dan melihat foto saya sendiri..
ya, akhirnya dengan iklash saya kasih judul HMM..
eh, api jangan salah biar judulnya hmm
ada dampak negative sama positive nya loh
negativenya cuma 3 kata sih..
positivenya karena judulnya hmm bebas donk mau nulis apa :p

baiklah di jam 03.50
saya akan cerita kehidupan sehari - hari saja ya..
gak papa kan..
dan tetap ingat satu hal..
jangan tiru adegan ini di rumah...
sebenarnya tidak ada yang menarik dari saya..
yup,.saya yang bernama theo nugraha memank lahir ditanggal ( sori rahasia ya biar gak di ajakin maen bola ).
dan kabarnya asal usul nama theo nugraha itu tercipta ketika bapak saya bingung mau kasih nama belakangnya apa setelah ketemu nama theo..
setelah baru sadar anak pertamanya ini lahir di rumah sakit bakti nugraha (samarinda)
akhirnya dengan perasaan mantap saya di beri nama theo nugraha..
( bayangkan bila saya lahir di RS dirgahayu atau umum,, moso nama saya theo dirgahayu atau theo umum T.T )

dan masa kecil saya pun biasa - biasa aja..
saya tk di ABA 7 trus sdnya 031 , smpnya smp 7 ( itu klo dulu banjir gak belajaran alias di pulangkan , nah hebatnya dulu waktu hujan deras tapi banjirnya gak sampe masuk kelas , kami akhirnya beramai - ramai menyemburkan air di dalam kelas , walhasil bukannya di pulangkan malah di strap sekelasan )
dan akhirnya smknya di smk 5 samarinda..
ketika saya bilang tidak mau masuk di sekolah itu ..
bapak saya membujuk dengan berkata smk 5 itu bagus loh yo kan di depannya ada pom bensin..
( apaan coba --")

btw soal jumlah keluarga, di rumah itu cuma 4 orang..
ada bapak , mama , saya (ciiee) dan ade saya beby..
hampir tidak ada yang normal di antara 4 orang ini..
klo gak percaya silahkan datang dan kunjungi rumah saya..
di jamin deh..

kembali lagi ke tadi ya..
sekarang tujuan terakhir saya di unmul fisipol jurusan HI..
lucu juga sih kok bisa di terima di situ,..
bapak saya aja kaget padahal orang di rumah sdh taruhan saya nda lulus,..
hhe..
terus bagaimana keadaan kelas saya di kampus,..
hebat kok..
saya aja salute..
( gmana gak salute masa mantan mushola di jadikan kelas )
dan anak2 nya juga gokil..
cuma saya yang pendiam di situ..
susananya kelas juga bagus ada papan tulis meja dan alat - alat laennya..
pokonya sip sudah deh..
sebenarnya saya masih mau menceritakan tentang kuliah - kuliah saya...
cuma mata saya mulai ngantuk ...
jadi mohon maaf sebesar - besarnya,,,
klo gak mau ya udah terpaksa pas lebaran aja ya..
pokonya saya janji..
.
seee yooouuu :)
READ MORE - Hmm

Diam

Senin, 22 November 2010

| 0 komentar
kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman nyata saya dan teman - teman saya yang di rangkum menjadi tulisan - tulisan di malam yang cukup larut ini...
sesuai judul saya akan bercerita tentang diam..
bukan terdiam zzzz..
tahukah kamu klo rata - rata orang pendiam itu selalu menyimpan sejuta misteri..
bahkan wahana misteri yang dulu di  mall lembuswana pun kalah...
saya juga punya teman - teman yang pendiam..
dan ternyata mereka pasti punya kelebihan - kelebihan yang mungkin teman - teman lainnya nda tau,.

ya kaia apa mau tau klo diam terus..
di tanya tukang nasi goreng aja mau mesan apa ? tetap diam....
tapi yaitu mereka pasti punya kelebihan yang di sembunyikannya atau sengaja di rahasia kannya.. ( salute )
dan pendiam itu pun identik dengan cool apalagi cwo klo cool..
pasti deh cewe - cewe suka..

tapi jangan juga terlalu cool ntar jadi cooli (baca kuli )
karena itu mereka menganggap diam itu emas,..
(klo gak percaya coba deh diam di wc pasti keluar emas ato nda pas ngupil sambil diam aja cuma tangan sambil menari - nari di hidung ntar keluar emas juga...)

dan saya selalu mencoba menjadi anak pendiam..
karena saya yang ngakunya pendiam ini memank agak ribut,..
tapi lemah terhadap cewe..
apalagi klo ketemu cewe yang disuka.
asli, gak bisa ngomong apa - apa..
paling cuma ngangkat alis aja..
ato menebar kan senyum pepsodent..
dan terkadang juga klo saya bertemu orang - orang yang saya sayangi ( cwe lah )
pastinya saya hanya diam saja ..
parahnya lagi gak berani negur..
dan terkadang si cewe beranggapan saya sombong padahal klo dia tau..
( oh iya selama ini saya memank sayang beberapa orang tapi tingkat arti sayangnya tingkat tinggi bukan sayang memiliki lagi )

padahal klo dia tau dalam hati ini.
syukurlah dia baek - baek aja..
dan pastinya sangat senang bila bertemu..
(sok - sok aja diam padahal maka wuuiiiihh )

memank biar cowo ributnya kaya ap pasti sama cewe bisa balikannya..
ckckckckck..
ya susah juga,..
setip nulis - nulis pasti cerita tentang cewe,..
ya dari pada cerita yang enggak - enggak..
dan akhirnya mata saya mulai ngantuk untuk malam ini...
saya undur diri..
soalnya besok harus bangun cukup pagi...
bye :)
READ MORE - Diam

komputer ku

Kamis, 18 November 2010

| 0 komentar
saat waktu menunjukan 00.54 di hape jadul saya (asli nokia 5210 )
lagi - lagi saya bingung apa yang harus saya lakukan..
karena sudah pasti tidak bisa tidur sampe pagi.
yah, memank ini derita para insomnia..
mereka harus melawan tengah malam sampai pagi..
dan itu sudah jadi kepuasaan tersendiri..
loh puasnya apa ?
kita duluan terbit dari matahari..
dan hukumannya matahari harus keliling 10 kali..
dan kamu tau siapa yang setia menemani saya..
setia di pelototin semalaman,..
setia keyboardnya di pencet - pencet..
dan parahnya lagi setia ngelayanin kemauan majikannya..
yap..
dialah komputer saya..
komputer kesayangan saya ( nda punya laptop sih, coba ad laptop lupa juga hhe )
dari kelas satu sma sampe sekarang hampir saya habiskan waktu bersamanya ( lancarkan lah hari ku )
klo sudah di depan kompi saya selalu lupa segalanya..
lupa makan..
lupa waktu.
dan lupa belajar ( ciiieee )
tapi untungnya selalu ingat mandi dan gosok gigi..
cuma kadang - kadang klo gosok gigi lupa pakai pastanya jadi langsung pake odol di tangan gtu..
dan tadi siank betapa senang nya saya mendengar klo komputer saya sudah selesai service nya
( eh iya kompi saya lagi di service kemaren )
tapi buruknya harus ganti harddisk..
katanya harddisk nya rusak dan harus ganti baru,.. ( curhat )
ya udah mau apa lagi..
dari pada ol diluar pake biaya kan,.
mending baekin aj deh..
dan akhirnya dengan motor matic saya menuju kawasan citra niaga...
(tau gak citra niaga ? klo gak tau berati kamu gak pernah naek sepeda - sepedaan roda 3 , beli kartu wayang terus guntingnya dirumah atau nemani bapakmu nonton catur lalu ikut serta maen klo betul dapat rokok atau barang - barang kece laennya )
lumayan jauh loh dari perum puspita Bengkuring ke citra niaga..
dan saya sempat dapat pengalaman manis saat melewati pramuka
saat itu saya hampir nabrak ibu - ibu yang hampir belok..
ibu -ibu : eh de , klo jalan pake mata donk ( dengan nada yang sangat keras , biar tegur kali )
tapi namanya mau cpat saya jawab dngan santai..
saya : ngapain pake mata lebih baek pake motor , cpat lagi sampai tujuan..
setelah berkata seperti itu lalu saya meninggalkannya.
walaupun saya mendengar suara ribut - ribut dari ibu - ibu itu mungkin dia takjub kali hhehe
terus malamnya komputer saya sudah bisa di pake sebagaimana mestinya.
menemani saya sampe pagi kembali..
cuma beda nya ada beberapa kue bekas idul adha menemani saya juga...
mungkin sampae sini dulu cerita saya..
READ MORE - komputer ku

Curahan hati seorang theo nugraha

| 0 komentar
lagi pengen nulis - nulis ni..
biasa lagi iseng.
ya itung - itung juga buat ngelatih tangan supaya bisa bedakan garpu sama sendok ( apaan )
jadi gini siapa sih yang gak senang dapat duit..
saya lagi senang loh bukan karena duitnya tapi jumlahnya..
lumayan loh bisa buat bantu - bantu ini itu sama temennya ini..
maklum lagi idull adha biasa kelurga pasti bagi - bagi angpao
malam ini kasian sekali saya di warnet dengan membayar paket 2 jam cuma 8 ribu ( cuma loh mas )
soalnya keluarga pada jalan - jalan ke mall katanya, tapi ya sdh lah toh paling dapat oleh2 juga ( walau chiki )

sekarang saya di warnet sedang meriksa koleksi foto seseorang..
eittss,..saya lagi suka seseorang loh ( curhat )
saya klo ketemu suka senyum sendiri loh,..suka salah tingkah serasa dunia milik sama2 pokoknya..
orang nya lucu juga unik..klo di lihat suka ketawa sendiri juga..
pokoknya klop deh...kalah mama saya..
tapi sayang jarang ketemunya
tapi masalahnya kaia ap menegurnya ?
masa mau pura2 nanya ad obeng gak ?
kan gak jaman lagi..
tapi dibiarkan kok makin gelisah sering tepikiran..
pokoknya kalah deh tugas2 dari dosen ( saya sdh kuliah loh dan universitas yang kurang beruntung adalah mulawarman yang terpkasa menerima saya , pokonya cari aj di fisip jurusan HI namanya theo , pasti pada serentak bilang " siapa ? , penyanyi dangdut ' )
ad yang tau gak langkah awal gmana ?
maklum saya yang pendiam ini di depan cwe makin tmbah pendiam hhe
begini ya klo sdh jatuh cinta
sering gelisah sendiri
sering melamun sendiri..
dan kadang sering lupa yang mana nama depan sama belakang ..
dan ini bukan pertama kali nya saya jatuh cinta,..
saya juga sering kejatuhan kunci motor dan dll..
tapi yang ini kaia beda gtu,..
terutama kelamin saya sama dia ( hhe :p )
pokoknya saya cuma berharap dia sadar klo saya punya hati sama dia
dan dia akhirnya menegur duluan..
saya bener2 pengen mengenal dia lebih jauh klo bisa lebih dekat juga gak papa
cuma yaitu..
awalnya gmana ?
masa pake pemanasan 1 , 2 , 3
oh iya..
mau ceritakan orang nya lagi ni..
klo bisa tau orangnya saya bawa ke warnus..
pokoknya orang sedang lah gak kurus dan tak juga gembot..
pokoknya yang sedang2 aj..
trus lucu,,
trus juga suka pake baju sama rok atau semacamnya..
dan kaianya dia juga perempuan yang baek..
tidak seperti cwe2 yang kebanyakan sok2 an glamor atau semacamnya
dan dia juga hehhe
cuma sayang kaianya cuma saya pendam aja perasaan ni..
karena saya cukup malu mengakuinya..
hehhe
terpaksa sya menulis derita saya di note ini..
berharap dia tdk membacanya..
READ MORE - Curahan hati seorang theo nugraha

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia