Hmm

Rabu, 24 November 2010

|
sebenarnya bingung mau nulis apa ?
cuma lagi pengen nulis ( kaia apa itu ? )
mau kasih judul aja bingung..
tapi setelah saya merenung dan melihat foto saya sendiri..
ya, akhirnya dengan iklash saya kasih judul HMM..
eh, api jangan salah biar judulnya hmm
ada dampak negative sama positive nya loh
negativenya cuma 3 kata sih..
positivenya karena judulnya hmm bebas donk mau nulis apa :p

baiklah di jam 03.50
saya akan cerita kehidupan sehari - hari saja ya..
gak papa kan..
dan tetap ingat satu hal..
jangan tiru adegan ini di rumah...
sebenarnya tidak ada yang menarik dari saya..
yup,.saya yang bernama theo nugraha memank lahir ditanggal ( sori rahasia ya biar gak di ajakin maen bola ).
dan kabarnya asal usul nama theo nugraha itu tercipta ketika bapak saya bingung mau kasih nama belakangnya apa setelah ketemu nama theo..
setelah baru sadar anak pertamanya ini lahir di rumah sakit bakti nugraha (samarinda)
akhirnya dengan perasaan mantap saya di beri nama theo nugraha..
( bayangkan bila saya lahir di RS dirgahayu atau umum,, moso nama saya theo dirgahayu atau theo umum T.T )

dan masa kecil saya pun biasa - biasa aja..
saya tk di ABA 7 trus sdnya 031 , smpnya smp 7 ( itu klo dulu banjir gak belajaran alias di pulangkan , nah hebatnya dulu waktu hujan deras tapi banjirnya gak sampe masuk kelas , kami akhirnya beramai - ramai menyemburkan air di dalam kelas , walhasil bukannya di pulangkan malah di strap sekelasan )
dan akhirnya smknya di smk 5 samarinda..
ketika saya bilang tidak mau masuk di sekolah itu ..
bapak saya membujuk dengan berkata smk 5 itu bagus loh yo kan di depannya ada pom bensin..
( apaan coba --")

btw soal jumlah keluarga, di rumah itu cuma 4 orang..
ada bapak , mama , saya (ciiee) dan ade saya beby..
hampir tidak ada yang normal di antara 4 orang ini..
klo gak percaya silahkan datang dan kunjungi rumah saya..
di jamin deh..

kembali lagi ke tadi ya..
sekarang tujuan terakhir saya di unmul fisipol jurusan HI..
lucu juga sih kok bisa di terima di situ,..
bapak saya aja kaget padahal orang di rumah sdh taruhan saya nda lulus,..
hhe..
terus bagaimana keadaan kelas saya di kampus,..
hebat kok..
saya aja salute..
( gmana gak salute masa mantan mushola di jadikan kelas )
dan anak2 nya juga gokil..
cuma saya yang pendiam di situ..
susananya kelas juga bagus ada papan tulis meja dan alat - alat laennya..
pokonya sip sudah deh..
sebenarnya saya masih mau menceritakan tentang kuliah - kuliah saya...
cuma mata saya mulai ngantuk ...
jadi mohon maaf sebesar - besarnya,,,
klo gak mau ya udah terpaksa pas lebaran aja ya..
pokonya saya janji..
.
seee yooouuu :)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia