Happy birthday and merry christmas mom

Minggu, 26 Desember 2010

|
saya banyak menghabiskan waktu di rumah teman sekolah...
walau cuma berempat tapi rame sekali...
bercanda - canda.....

tapi saya salute sih sama teman saya yang saya kunjungin...
masa melihara anjing di lantai 3..
padahal saya takut sekali sama anjing...

untungnya aja di ikat ya kan hehe
malamnya saya merayakan ultah mama saya..
wow..hebat kan mama saya ultah nya di hari natalan..
jadi bareng - bareng di rayain..

semua napsu makan kami memank gila - gilaan..
saya aja yang nda hobi nambah jadi terkena virus nambah..hhe
walhasil kenyang sekali malam itu..
mama saya punya doa ternyata..
dia ingin anaknya bisa jadi orang sukses dan tidur normal..

saya sih diam aja dengar dia ngomong gitu.
kerjaan saya cuma begadang sih..
sebenarnya pengen tidur cepat cuma gak bisa..
jadi tebalik semuanya termasuk mangkok di samping saya..
( maaf tadi saya cuma ngomong sendiri jangan di herani )

maka dengan iba saya akan berjanji untuk dia..
tebak apa saya berhasil berubah ?

berhasil lah..
malam ini nyata saya begadangan lagi sama teman teman di warnet..
dan ini pertama kalinya saya maen pointblank..
dan saya sangat jatuh cinta sama pointblank..
i love you..
cinta pada game pertama pokoknya...

dan pertama kali saya headshot pake pistol biasa..
saya sangat kegirangan..
sangat indah dunia ini..
seakan akan dunia ini bentuknya bulat pokoknya ..
wuihhhhhhhhh..

dan saya sangat ketagihan maen pb sekarang..
yeahhhhhhh..
i love you PB..

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia