Apa kabar :D

Jumat, 17 Desember 2010

|
mungkin ini pertama kali nya saya menulis di pagi hari...
dimana yang laen sholat jum'at dan saya malah asik di depan kompi...
maaf sebelum nya saya sempat absen di dunia pernulisan..
di karenakan tugas , tuntutan kuliah , band dan pindah rumah..
untung cuma mindahkan barang -barang isi rumah coba mindahkan rumahnya..
bayangkan aja ringannya....

di hari jum'at yang cukup indah ini..
dimana saya agak santai dan mulai bisa tertawa..
soalnya kemaren - kemaren tugasnya gila - gilaan bos..
parah deh masa di suruh cari tentang kerusakan alam..
sudah tau yang rusak alam..
kenapa mahasiswa yang di suruh jelaskan..

ah, untung aja ada temen yang bantu..
soalnya yang kaya gini - gini saya ngak jago..
terus ada teman lagi bilang " yo ada print gak di rumah mu ? "
ku jawab " alhamdullilah nda ada eh "
belum lagi kabar tentang ospek jurusan..
sempat menghantui beberapa mahasiswa..
untungnya tidak terjadi apa - apa pada mahasiswa yang tak ikut..

soalnya sempat terdengar gosip - gosip miring gitu pada yang gak ikut..
dan bukannya apa - apa kita juga takut kan klo jadi miring....

dan jam sudah menunjukan jam 1 siank..
dimana jam setengah 3 saya harus turun kuliah...
sebenarnya saya malas sekali..
dikarena kan cuma satu jam saja....
bagaimana klo kita akhiri tulisan ini ya..
mau istirahat dulu...
makasih

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia