Hunting novel

Senin, 27 Desember 2010

|
setelah sekian lama saya gak ke gramedia..
kira kira kapan ya terakhir..
ah gak jadi masalah juga..
penting juga enggak..

intinya saya sendiri ada di gramedia sendirian..
sibuk lagi cari - cari novel..
maklum sudah lama gak baca - baca novel di rumah..

dan saya sudah menggenggam satu novel kesayangan saya..
yup, apalagi klo bukan lupus..
sudah lama nda baca lupus ni..
jadi pas liat lupus yang judulnya lupus return ya langsung beli..
sempat juga sih liat novel - novel yang laen..cuma harga mahal - mahal..
sedangkan saya cuma bawa uang 30 ribu doank..
kere ya ? biarin yang penting saya bahagia aja kok..

memank saya sangat suka baca lupus..
dari smp kelas 1 suka betul baca novel itu..seru soalnya..
dan yang saya beli ini kan judul barunya lupus yang lupus return..
jadi beli ah..sebenarnya tu buku sudah lama banget terbitnya..
cuma sayanya aja yang baru beli :p

cuma pas lagi liat novel novel yang laen..kok samping saya ini ketawa sendiri ya ?
padahal cewe lagi..emank lagi musim ya cewe ketawa sendiri tanpa alasan yang jelas ?
jadi agak risih sendiri..cuma coba ambil hikmahnya aja ah..
mungkin muka saya lucu..jadi dia wajar kok dia ketawa sendiri ...

abis tu saya lagi sibuk milih komik lama yang lagi di obral..
harga dari 5 ribu ke bawah..kan lumayan tu murah murah..
yang gini kita harus pintar milih...
akhirnya saya dapat juga komik yang harganya cuma 3 ribu..hhe
bagus kok komiknya..cuma lupa judulnya..
tadi mau liat judulnya buat di tulis di tulisan saya ini eh komiknya ada di kamar ortu ni..nda enak mau masuk hahha...

cuma lucunya pas lagi dapat tu komik masa ada om - om botak asli kaya setelan gay gitu..
nanya sama petugas yang lagi sial jaga di situ..
katanya mas ada komik donald bebek ?..
rasanya pengen ketawa eh..cuma di tahan aja..
ntar di rumah aja baru ketawa puas puas sambil baca buku yang baru saya beli....

abis tu langsung menuju tempat kasir...
hore......selesai huntingnya
terus bayar deh tu buku sama kasir yang pake baju putih..mungkin abis apel kali..ni kan hari senin...hhe
dan akhirnya saya tidak sabar untuk pulang :D

pas bayar parkir liat tulisan motor rp 1500
wah uang saya pas lagi dengan jumlah itu kaya apa ya ?
makanya pas nyerahkan uang saya sebesar 1500 ke masnya..
sambil bilang mas maaf ya uang saya pas jadi gak enak..
si mas nerima duitnya sambil bengong ..
sedangkan saya berlalu sambil bersiul hhehe

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia