Prensentasi dan tugas PHI

Rabu, 22 Desember 2010

|
maaf ya teman teman kampus kalian juga jadi tokoh - tokoh di catatan saya..
soalnya klo di buat - buat ntar kesannya gak real lagi...
ya yayaya yaya ya boleh ya..
boleh yo..asikkkkkkkkkk

malam senin dimana harusnya mahasiswa bisa nyantai atau berkumpul sama keluarga...
tapi tidak bagi saya...
saya harus kerumah wahyu untuk ngerjakan tugas presentasi...
soalnya senin ntar mau di presentasikan...
memank selama ini saya ngerjakan selalu sama wahyu..
sebenrnya kasian sih sama dia tapi kan saya cukup membantu...
bantu ngerepotin, bantu ngabisin makan di rumahnya dan membantu menyalin isiannya ke lembar jawaban saya..
jadi adil aja lah...

sebenarnya mau ngerjakan dari jam 12 malam sih tapi sayang seribu kali sayang mati lampu..
maka bahannnya di laptop lagi...
jadi pas kami nelpon pln masa mbaknya bilang " kan yang mati lampunya berati gak ganggu yang laen donk -___- "

akhirnya jam 3 nyala juga..
dan jam 4an kami sdh selesai tugas dari pak mar***o itu.. ( maaf di sensor )
ok jam pertama di hari senin cukup lumayan bagi saya dimana kuis b.indonesia berlangsung..
untung teman - teman saya peduli sesama contohnya samping saya om daus dia baek sekali ,
melihatkan semua essay sama saya...klo abc kan gampang..makanya saya bilang gak papa..
dan akhirnya datang juga jam presentasi..
dimana semua anak - anak di kelas saya sibuk sendiri..

ada yang komat kamit ngapalin..
ada yang bikin cerpean buat di depan ntar..
ada yang minta tolong sama neptunus supaya bukan namanya duluan yang di panggil..
ada juga yang cuma melamun...
ya itulah saya,..
saya cuma melamun..
masalahnya saya bingung apa yang harus di bicarakan di depan kelas..
soalnya saya yang ngakunya pendiam ini grogi juga ngomong di depan umum..
coba bayangkan misalnya saya asik berbicara..
suporternya rusuh...kan nda lucu..
tapi yang nama sial tetep aja sial..
nama saya di panggil juga..
padahal sudah gugup ...sangat gugup cuma jari kelingking saya aja yang setabil....
masalahnya sebangsa kaya ridho , memed , atau roy aja di pending..
apalagi saya kan...kebayang rasanya sob....
rasanya mending jadi theo dari pada nugraha...
hhahha

akhirnya saya maju juga di atas podium.
yang harusnya menjelaskan identitas bangsa....
saya mana ngerti...kan tadi malam barusan nulis..
akhirnya saya jadikan kelemhan saya sebagai senjata..
yup,apalagi klo ngak cara berbicara saya yang ceplas ceplok..
pokoknya ngomong aja deh..biar nyambung kemana2 ..
yang penting bisa bikin dosen sama yang laen tersenyum..
tuh betulkan..saya di luluskan dapat 68 lagi..
padahal nyambung betul apa yg di prentasikan..hhehe
katanya sih komunikatif nya bagus..saya sih ngangguk aja..
padahal gak ngerti...hehhe
ketemu di hari selasa dimana hari ini ada kuis PHI..
tapi saya santai aja kan saya sdh boking tempat duduk sama,
vhio , reta, deby , amel , putri , dll..
dijamin pasti aman sehat sentosa jawaban saya...
makanya jam pertama saya lambat - lambat aja masuknya soalnya agama sih..
agak sedikit membosankan jadinya lambat - lambat aja....

sesudah sampai di kampus saya melamun di depan kelas...
soalnya kan si angga forn masuk jadi absen sih aman dan terkendali...
lagi  asik -asik melamun liat ada cewe turun dari tangga atas eh maaf atas tangga..
terus senyum lagi , siapa ya ?
tenyata si Heny hhe ( kok bisanya lupa sama wajah temen sekelas )
tapi itu mungkin itu dampak negative dari saya karena sering minta duit saku sama ortu.( apaan )

terus dia nanya
H : gak masuk ?
T : gak, mlas hen . dari mana hen ?
H : ya dari rumah lah yo ( iya ya hhaha )

trus dia bilang sudah bi.indo ?
nah kan ada lagi tugas..tapi nda papa lah kan cuma 1...
setelah ibu PHI masuk kelas..dan saya juga sudah siap duduknya diantara cewe - cewe...
dan buruknya masa ibunya bilang kuisnya ngerjakan dirumah,..
saya sih senang aja berati pulang cepat..
belum tau dia malamnya.

ternyata susah bos.. izin begadang di warnet sampai pagi yang di buka twitter sama fb doank..
akhirnya wahyu memutuskan ngerjakan di tempat saut saja..
dan pagi kami pulang dari warnet dan untungnya tugas b.indo sudah hhe..
sampe rumah jam 8 pagi dan minta bangunin jam 10an..
kebayangkan mash ngantuk betul..
sempat tidur berdiri lagi di kamar mandi..hhee
kemaren parah lagi tetidur di lampu merah hahaha
tapi usaha saya nda sia - sia semua tugas akhirnya selesai semua :D

trus teman - teman yang laen juga sukses semua presentasinya...
kesimpulan dari presentasi tadi di kelas yang saya ingat.
pemerintahan oleh rakyat dan untuk rakyat..
( gimana gak ingat hampir semua peserta bilang itu semua )
sama bahasa yunani nya demokrasi..
demos yang artinya domestos nomos
hahahhahaha
ok selesai juga..

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia