Ketika hujan turun

Selasa, 07 Desember 2010

|
yah memank tadi sore sama malam sempat hujan..
padahal lagi tanggal merah masa hujan ngak libur, ckckckckc..
gimana sih ?? tapi biarlah..
kan hujannya turun kebawah juga..
tapi saya memank suka hujan..
apalagi saat ngantuk..
sip sud lah..

atau gak pas lagi ngayal..
juga bisa masuk list..
dan hari ini hujan turun lagi..
saya menghabiskan waktu saya di depan komputer dengan mengecek keadaan sebentar saja.
biar gak ketinggalan info saja..
setelah itu saya bermain ketempat teman saya..
ya sekedar menjenguk saja wkwkw...

gak lama kok cuma pake hits...
dan sehabis pulang tiba saatnya saya sendiri kembali lagi di kamar..
dikamar saya yang sangat - sangat hebat..
pokoknya dia saksi bisu saya hhe :P
mungkin cuma beberapa hari saja karena saya mau pindah rumah lagi
( klo kalian bilang gak nanya ya nda papa kan sekalian promosi , siapa suruh majang kalender saya di lemari )

mulai dah galaunya..
terus mulai dah merenung nya..
kadang saya suka senyum sendiri..
kadang juga suka tetidur...( wajar kali )
seperti malam ini..
saya sedikit merasa sedih..
sedih sekali..
bukan karena film yang saya tonton di tempat wahyu tadi..
(kenal wahyu gak ? klo nda kenal nyesal deh gitu - gitu dia baek lo apalagi klo di traktir pasti dia tambah baek )

tapi ada something ( ciiieee b.inggrs dapat 3,0 aj pake bahasa inggris )
jadi untuk menghibur diri saya sengaja nulis - nulis untuk meringankan beban saya,.
terkadang buka baju juga untuk meringankan beban saya..
dan sialnya besok lagi - lagi harus kuliah..
padahal saya lagi capek..
tapi gak papa dah itung - itung beramal..
ya kan..
dah ya..
sdh nda ada lagi di kepala..
bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia