35 rencana buat tahun 2011

Jumat, 31 Desember 2010

|
sebelum ngerayakan tahun baru yang ke 2011 ada sedikit rencana buat nanti..

1. sehat dan tidak sakit sakitan
2. uang saku naik drastis
3. punya gitar yang pas dengan karakter saya ( kasian minjam trus )..
4. punya Booster SD -1
5. punya DI BOX
6. sdh bisa nguasai software reason , nuendo , sama wave clab ( semangat )
7. sudah bisa jadi operator recording studio band
8. kuliah lancar lancar aja
9. punya pacar baru :D
10. cuci motor
11. hebat maen PB
12. apa lagi ya ?
13. ntar dulu masih mikir
14. oh iya :D
15. band saya punya album EP :D
16. bisa nguasai LSDJ
17. punya laptop
18. tambah tampan
19. jadi orang yang nda sombong aminnnnnn
20. follower saya di twitter bertambah banyak
21. di blog ini juga klo bisa :P
22. kesampaian ke BALI
23. jadi orang yang sabar sama baek hatinya
24. juga dewasa
25. nda pernah kelahi sama mama saya lagi hhe
26. mulai serius cari kerja
27. makin mahir maen guitar aminnnnn
28. bisa lulus di sekolah musik fren tahun ini
29. bisa tambah ngerti maen keyboard
30. makin banyak teman biar enak klo nda punya uang hahha
31. bingung eh apa lagi ya ?
32. nda pernah nyolong jatah cemilan ade saya lagi
33. bisa bagi watu sama 3 dunia ( dunia maya , nyata sama mimpi )
34. udah ah
35. dadah

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia