Curahan hati seorang theo nugraha

Kamis, 18 November 2010

|
lagi pengen nulis - nulis ni..
biasa lagi iseng.
ya itung - itung juga buat ngelatih tangan supaya bisa bedakan garpu sama sendok ( apaan )
jadi gini siapa sih yang gak senang dapat duit..
saya lagi senang loh bukan karena duitnya tapi jumlahnya..
lumayan loh bisa buat bantu - bantu ini itu sama temennya ini..
maklum lagi idull adha biasa kelurga pasti bagi - bagi angpao
malam ini kasian sekali saya di warnet dengan membayar paket 2 jam cuma 8 ribu ( cuma loh mas )
soalnya keluarga pada jalan - jalan ke mall katanya, tapi ya sdh lah toh paling dapat oleh2 juga ( walau chiki )

sekarang saya di warnet sedang meriksa koleksi foto seseorang..
eittss,..saya lagi suka seseorang loh ( curhat )
saya klo ketemu suka senyum sendiri loh,..suka salah tingkah serasa dunia milik sama2 pokoknya..
orang nya lucu juga unik..klo di lihat suka ketawa sendiri juga..
pokoknya klop deh...kalah mama saya..
tapi sayang jarang ketemunya
tapi masalahnya kaia ap menegurnya ?
masa mau pura2 nanya ad obeng gak ?
kan gak jaman lagi..
tapi dibiarkan kok makin gelisah sering tepikiran..
pokoknya kalah deh tugas2 dari dosen ( saya sdh kuliah loh dan universitas yang kurang beruntung adalah mulawarman yang terpkasa menerima saya , pokonya cari aj di fisip jurusan HI namanya theo , pasti pada serentak bilang " siapa ? , penyanyi dangdut ' )
ad yang tau gak langkah awal gmana ?
maklum saya yang pendiam ini di depan cwe makin tmbah pendiam hhe
begini ya klo sdh jatuh cinta
sering gelisah sendiri
sering melamun sendiri..
dan kadang sering lupa yang mana nama depan sama belakang ..
dan ini bukan pertama kali nya saya jatuh cinta,..
saya juga sering kejatuhan kunci motor dan dll..
tapi yang ini kaia beda gtu,..
terutama kelamin saya sama dia ( hhe :p )
pokoknya saya cuma berharap dia sadar klo saya punya hati sama dia
dan dia akhirnya menegur duluan..
saya bener2 pengen mengenal dia lebih jauh klo bisa lebih dekat juga gak papa
cuma yaitu..
awalnya gmana ?
masa pake pemanasan 1 , 2 , 3
oh iya..
mau ceritakan orang nya lagi ni..
klo bisa tau orangnya saya bawa ke warnus..
pokoknya orang sedang lah gak kurus dan tak juga gembot..
pokoknya yang sedang2 aj..
trus lucu,,
trus juga suka pake baju sama rok atau semacamnya..
dan kaianya dia juga perempuan yang baek..
tidak seperti cwe2 yang kebanyakan sok2 an glamor atau semacamnya
dan dia juga hehhe
cuma sayang kaianya cuma saya pendam aja perasaan ni..
karena saya cukup malu mengakuinya..
hehhe
terpaksa sya menulis derita saya di note ini..
berharap dia tdk membacanya..

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia