komputer ku

Kamis, 18 November 2010

|
saat waktu menunjukan 00.54 di hape jadul saya (asli nokia 5210 )
lagi - lagi saya bingung apa yang harus saya lakukan..
karena sudah pasti tidak bisa tidur sampe pagi.
yah, memank ini derita para insomnia..
mereka harus melawan tengah malam sampai pagi..
dan itu sudah jadi kepuasaan tersendiri..
loh puasnya apa ?
kita duluan terbit dari matahari..
dan hukumannya matahari harus keliling 10 kali..
dan kamu tau siapa yang setia menemani saya..
setia di pelototin semalaman,..
setia keyboardnya di pencet - pencet..
dan parahnya lagi setia ngelayanin kemauan majikannya..
yap..
dialah komputer saya..
komputer kesayangan saya ( nda punya laptop sih, coba ad laptop lupa juga hhe )
dari kelas satu sma sampe sekarang hampir saya habiskan waktu bersamanya ( lancarkan lah hari ku )
klo sudah di depan kompi saya selalu lupa segalanya..
lupa makan..
lupa waktu.
dan lupa belajar ( ciiieee )
tapi untungnya selalu ingat mandi dan gosok gigi..
cuma kadang - kadang klo gosok gigi lupa pakai pastanya jadi langsung pake odol di tangan gtu..
dan tadi siank betapa senang nya saya mendengar klo komputer saya sudah selesai service nya
( eh iya kompi saya lagi di service kemaren )
tapi buruknya harus ganti harddisk..
katanya harddisk nya rusak dan harus ganti baru,.. ( curhat )
ya udah mau apa lagi..
dari pada ol diluar pake biaya kan,.
mending baekin aj deh..
dan akhirnya dengan motor matic saya menuju kawasan citra niaga...
(tau gak citra niaga ? klo gak tau berati kamu gak pernah naek sepeda - sepedaan roda 3 , beli kartu wayang terus guntingnya dirumah atau nemani bapakmu nonton catur lalu ikut serta maen klo betul dapat rokok atau barang - barang kece laennya )
lumayan jauh loh dari perum puspita Bengkuring ke citra niaga..
dan saya sempat dapat pengalaman manis saat melewati pramuka
saat itu saya hampir nabrak ibu - ibu yang hampir belok..
ibu -ibu : eh de , klo jalan pake mata donk ( dengan nada yang sangat keras , biar tegur kali )
tapi namanya mau cpat saya jawab dngan santai..
saya : ngapain pake mata lebih baek pake motor , cpat lagi sampai tujuan..
setelah berkata seperti itu lalu saya meninggalkannya.
walaupun saya mendengar suara ribut - ribut dari ibu - ibu itu mungkin dia takjub kali hhehe
terus malamnya komputer saya sudah bisa di pake sebagaimana mestinya.
menemani saya sampe pagi kembali..
cuma beda nya ada beberapa kue bekas idul adha menemani saya juga...
mungkin sampae sini dulu cerita saya..

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia