Dari tahun 2010 ke tahun 2011

Selasa, 04 Januari 2011

|
mungkin tahun baru kali ini berbeda dengan tahun baru sebelumnya...
klo dulu disibukkan dengan manggung disana dan disini...
berbeda kali ini..kali ini disibukkan dengan datangin teman kesana kemari..
ya sekedar absen lah..hhe

pertama - tama saya ngumpul bareng teman teman di daeng squad hhe
setelah itu kerumah jondry di situ banyak sekali teman - teman yang sudah aktif ngipas - ngipas jagung sama ayam..
nah sebagai warga negara yang baek saya ikut ngebantu ngabisin ayam beserta nasinya..
pokoknya di bayar tunai deh hhe..

setelah merasa kenyang saya datangin teman - teman yang laen di bnc studio..
nah disitu saya berhasil menghabiskan jagung bakar hasil bakaran saya sendiri..
saya sendiri aja takjub bisa ngabisin..
biasanya klo saya bikin makanan rasanya pasti..hmmmmm

nah abis tu saya sama uya langsung bikin rencana kejam..
yaitu pengen ceplokin wahyu aditya..
yup, dia memank ultah di hari yang salah..
dia ultah di hari pergantian tahun baru..

makanya setelah melihat betapa indahnya kembang api di atas awan..
sambil menunggu moment yang tepat akhirnya sang wahyu aditya berhasil kami ceplokin..
betapa indahnya malam itu melihat wahyu di hiasi telor tepung dan air - air laennya..
salute dah yu..saya senang bisa headshot kepala kamu dengan telor..
pake telor loh yu ..xixixixi

nah puncaknya di tempat teman saya yang di lambung..
tidak banyak yang bisa saya ceritakan di bagian sini..
karena saya sedang sibuk jadi super saiya 4 di tempat kejadian itu..
tau - tau sdh bangun pagi dan pulang ke rumah..

mungkin di 2011 ini ada suatu perubahan di hidup saya.. ( ciiee )
karena saya merayakan seperti itu hhe
yapi hikmah di balik tahun baru kali ini adalah kebersamaan..
terasa banget kok..
mudahan aja di tahun ini banyak cerita baru yang lebih menantang pastinya hhe :D
seperti blog nya uya yang mulai gaul hhhe piss ^_^v

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia