Kepedulian Terhadap Korban Banjir

Jumat, 25 Januari 2013

|


Sudah sepantasnya sebagai blogger saya ikut berpartisipasi dalam event Blogger Peduli Korban Banjir dari Lintas.me. walaupun ini sekedar tulisan saja. semoga bisa membantu.

beberapa hari ini saya sudah berkali - kali menyaksikan berita banjir di ibukota Jakarta melalui Televisi. semoga saja banjir lekas surut dan kembali seperti semula. mengingat Jakarta sendiri adalah ibukota kita jadi jangan sampai banjir yang berlarut - larutlah. 


apalagi ini sangat merugikan. merugikan sebagian warga atau malah semua warga ? saya tidak tahu pasti. tapi dari beberapa berita yang saya dengar banjir ini sudah merugikan beberapa harta korban, bahkan menelan korban jiwa. saya turut berduka cita.


ini pentingnya untuk tidak membuang sampah sembarangan. bukan, saya bukan hanya menghimbau warga jakarta untuk tidak membuang sampah sembarangan. saya menghimbau semuanya kok. termasuk diri saya sendiri. supaya kita lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan agar banjir tidak datang lagi.


terakhir.semoga banjir di jakarta lekas surut dan kembali seperti semula.sekian partisipasi saya dan terima kasih sudah membaca tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia