Sebuah perasaan

Minggu, 17 Februari 2013

|
Apa yang kamu ketahui tentang perasaan ? aku tidak begitu paham tentang hal itu. aku juga tidak begitu paham tentang perasaan orang lain. apalagi tentang perasaan diri sendiri.

akhir - akhir ini aku tak mengerti apa yang terjadi dengan perasaan ini. aku gak tau apa yang harus kulakukan dengan perasaan ini. perasaan yang tumbuh dari tidak kesengajaan. perasaan yang datang tiba - tiba tanpa memberitahu.

bagaimana bila perasaan yang tidak seharusnya hadir itu nyata ? bagaimana rasanya setiap hari diselimuti sebuah perasaan kalut. bagaimana rasanya perasaan itu menghantui tiap harinya, bagaimana rasanya ingin lari sekencang - sekencangnya dari perasaan itu tapi tidak bisa ? 

terus apa yang akan kalian lakukan bila perasaan itu menimpa kalian ? ada saran ? ada masukan ? ada tips ? ada baygon ?

jadi serumit itukah sebuah perasaan ? tidak seperti logika ? tidak menyenangkan sekali ternyata mempunyai sebuah perasaan ini. tapi kadang - kadang perasaan itu membuat kamu senang juga. jadi intinya gimana ya ?

ingin lari tapi gak jadi. sangat rumit sekali ternyata..

dan sepertinya tulisan ini sudah terlanjur terbawa perasaan. saatnya mengakhirinya :))

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia