Terima Kasih

Selasa, 15 Januari 2013

|
 Tak terasa sudah setahun atas insiden itu. kalau dipikir - pikir terima kasih sudah membuat saya menulis. tahukah kamu kalau bukan gara - gara kamu, mungkin saya sudah lupa cara tulis - menulis diblog ini. dan tahukah kamulah yang membuat saya menulis kembali diblog ini dan tahukah kamu selama setahun ini  saya menggunakan password mengatasnamakan namamu di blog ini agar saya selalu ingat siapa yang membuat saya menulis kembali.

tahukah kamu kalau saya tidak menulis lagi mungkin saya tidak akan ikut serta di kompilasi sebuah buku yang akan terbit dibulan januari ini. tahukah kamu kalau saya tak aktif menulis diblog mungkin saya tak berangkat ke makassar menghadiri blogger nusantara dan ajang tulis - menulis sekaligus workshop yang saya ikutin dalam setahun ini.

terima kasih sudah membuat saya menulis lagi dan maaf saya sudah tidak memakai namamu lagi di password namamu diblog ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia