Motor Pertamaku

Senin, 21 Januari 2013

|
kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saat menggunakan motor Honda. jadi gini, motor pertama kali saya adalah Supra Fit bermerek Honda. motor itu dibelikan ayah saya pada saat kelas tiga Smp. dan motor itu sudah menemani saya dikala senang dan susah.

motor itu pernah ngelewatin banjir yang cukup dalam dan hebatnya dia gak mogok. motor itu juga sudah berhasil membonceng para cewek - cewek idaman saya. dari pacar, gebetan, mantan sampai pacar temen hhe. padahal dia cuma Supra Fit loh. tapi kok bisa ? mau tau ? ya coba sendiri dong pake honda hhe.

ada satu pengalaman yang saya ingat lagi. dulu saya pernah jemput gebetan saya pake motor itu saat hujan deras. romantis banget buat saya dikala itu.

motor itu juga gak cerewet. jarang mogok. pokoknya saya nyaman bersama dia. saya juga akrab sama motor ini. kadang - kadang saya sering mengajak ngobrol si motor Honda ini walaupun hasilnya ya motornya hanya diam saja dan lebih gawat lagi saya malah dikira gila sama ibu saya karena sering ngomong sendiri sama motor. gak papa yang penting saya bahagia ( apa sih )

intinya motor Supra Fit saya banyak sekali kenangannya. dulu waktu saya masih pdkt sama gebetan saya motor itu yang setia nemenin saya. bahkan saat saya ditolak dia yang bikin saya bahagia lagi dengan cara membawa saya jalan - jalan keliling kota.

maaf ya. pernah lupa isikan kamu bensin sampai akhirnya mogok dan saya harus dorong kamu ke pom bensin terdekat wahai motor saya tercinta. untung kamu baik. waktu saya kecapean dorong kamu. eh, kamu yang gantian dorong aku. makasih ya.

ini cerita saya bersama Honda. mana ceritamu ? :)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia