April Pasti Berlalu

Selasa, 30 April 2013

|
selamat pagi. kali ini saya menulis apa adanya. dalam arti bodo amat jelek atau bahasanya kacau balau bak seseorang kehilangan korek apinya.

jadi saya turut mengucapkan selamat tinggal dan sampai jumpa kembali wahai bulan april. sampai ketemu tahun depan. tentunya dalam keadaan sehat sentosa. amin

bulan kelahiran kali ini saya mulai pengen menata hidup pelan - pelan. emang kamu lagi kacau, yo ?
gak, maksudnya menata, mungkin memperbaiki cara berpikir pelan - pelan. karena sesungguhnya " tua itu pasti dan dewasa itu pilihan ". nah, tapi disisi lain saya pengen masih menjadi anak - anak yang terperangkap dalam tubuh dewasa. saya masih ingin bermain dengan imajinasi saya. masih.

ada tiga point yang menemani saya saat menginjak umur dua puluh satu. seperti..

Stand up comedy

berkat ini. saya tidak canggung dalam berbicara didepan banyak orang. comedy adalah salah satu point paling berpangaruh dalam hidup saya. hal paling menyenangkan adalah membuat orang terhibur tapi terkadang untuk menghibur diri sendiri adalah paling susah.

Musik.

bisa dibilang saya besar disini. musik banyak membuat saya berkenalan dengan banyak orang. banyak sekali. saya pun mulai mendapatkan banyak dokumentasi perjalanan musik saya dalam bentuk Cd, kaset, video dan dll. terakhir, saya menyesal sempat meninggalkan bidang ini karena suatu alasan bodoh. bodoh sekali.

Menulis.

nah, saya adalah orang yang mempunyai mimpi suatu hari akan menjadi penulis dan punya sebuah buku.
walaupun masih dalam proses. setidaknya saya sudah membuktikan saya tidak angin - anginnya dalam bidang ini. saya sudah mulai menikmati kerja keras saya. dan saya janji akan terus menulis walau semangat itu sempat hilang.

bisa dibilang saya sudah sangat puas dengan apa di raih di berbagai bidang yang saya tekuni. tapi, ada yang kurang. sangat kurang. apa itu ? ternyata sebenarnya saya kurang bersyukur dengan apa saya terima selama ini. harusnya saya bersyukur. tapi sebenarnya apa yang harus di syukuri ? bisa di bilang hal yang paling di syukuri dan kado paling tak ternilai adalah kalian semua. keluarga dan teman - teman saya.

hal itulah yang harus liat. saya punya orang - orang dekat yang selalu memberi cerita dalam hidup saya. menyenangkan sekali bisa mengenal mereka. sangat menyenangkan.

saya hampir nangis saat melihat ini.. bukan karena terharu melainkan kok kuenya kecil

dua minggu setelah hari burung itu. teman - teman @smd_ electricity juga membantu merayakannya di sebuah cafe bernama rep camp. ada Happy, Odong, Een, dan Jojo yang beraksi sebelum saya dan @karathitam. oh iya, karena saya dan @karathitam sama ulang tahunnya makanya sama - sama dirayakan dan dia main bersama saya. terima kasih buat kalian ya :D

mungkin kalian bingung tulisan ini loncat - loncat dan tidak beraturan. gak papa. saya juga bingung kok hhe. kan sudah saya bilang cuma pengen nulis aja hhe.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia