Bulan ke empat itu bernama April

Minggu, 07 April 2013

|
Selamat datang bulan April. silahkan masuk dan mau minum apa ? teh ? kopi ? atau air raksa ? apapun itu jangan teh botol sosro ya. hhe.

Alhamdullilah, saya masih bisa bertemu bulan ini. bulan yang selalu saya tunggu. bulan yang saya cintai. bulan dimana terdapat tanggal kelahiran saya kembali.

Di bulan ini saya masih belum tau apa yang sebenarnya saya cari. saya sudah mencoba berbagai bidang sesuai hobby saya. tapi, saya masih belum ketemu yang mana ? hmmmm.

masih banyak keinginan saya yang belum terkabul. atau bisa dibilang saya masih belum puas dengan semua ini. tapi, bukannya manusia harusnya bersyukur dengan kekurangan dan kelebihan yang ia miliki. apa ini bisa dibilang saya termasuk manusia yang kurang bersyukur ? entahlah.

saya juga masih belum menemukan lampu cahaya atau pembawa terang. gak tau itu siapa ? tapi, mungkin saja saya menemukan terang seperti yang dijanjikan. karena sekali lagi yang sempurna itu banyak tapi yang nyaman dan bisa bikin ketawa itu jarang.

ok, tanggal 18 April hanya hitungan hari. semoga saya menemui hari itu dengan keadaan sehat. amin.




1 komentar:

lin lin mengatakan...

Mau Mendapatkan Bonus Poker Online yang berlimpah dan jackpot yang besar gabung
sekarang juga di
Poker Online Terpercaya
Daftar Donacopoker
Donaco Poker
judi kartu online
BBM : DC31E2B0
LINE : Donaco.poker
WHATSAPP : +6281298526483

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia