Dia didalam kebiasaan kecilnya

Minggu, 14 April 2013

|
Punggungnya terasa begitu berat. tapi, dia masih saja berusaha tegak menatap layar laptop dimeja kesayangannnya itu. duduk dikursi tanpa ada sandarannya itu tidak enak disaat begini protesnya.

dia sedang berusaha menuliskan beberapa kata diblognya. sangat sulit untuknya berfikir disaat begini. sampai sekarang dia tidak tau mau menuliskan tentang apa. tapi, tanganya tetap mengetik huruf - huruf yang tidak penting di draft yang tadi semula kosong.

kali ini dia menghisap rokok yang dari tadi dibiarkannya menyala diasbak. beberapa hembusan asap dilontarkan dari bibirnya. lalu dia menaruh rokok itu diasbak dan melanjutkan tulisannya kembali.

rupanya sulit juga, ya. menulis disaat begini batinnya. tapi dia tak peduli. dia sudah bingung hendak melakukan apa. karena sesuatu yang ditunggunya tak kunjung datang.

saya sarankan jangannya mengajaknya bicara. dia akan lambat sekali meresponnya. kadang, dia juga tertawa lepas kalau mendengar sesuatu yang aneh baginya tapi biasa saja bagi kita.

beginilah keadaannya disaat dia dalam keadaan seperti ini. kini dia lagi tersenyum melihat tulisannya. karena, sudah sampai dimana dia harus mengakhiri karena otaknya begitu lambat bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia