Talkshow #SmrBekesah @ Kaltim Fair 2013

Selasa, 09 April 2013

|
Halooooooooooo.

ini pengalaman saya Talkshow buku pertama kali. ketika saya menanyakan perasaan kepada diri sendiri gimana rasanya talkshow ? ya, seneng habis :D
selain saya, ada penulis lainnya yang hadir seperti Kaka Akin (@kakaakin) dan Aprie (@aprie), juga Rian (@tweetrian
berikut beberapa dokumentasi yang saya kumpulkan dan kebanyakan dari Isamarinda 

Saya, @ayuantkwhy dan @reza_fx yang menyelinap. ini foto sebelum Talkshow

Mc : sudah punya pacar ? | saya : rahasia


Mata saya terkena iritasi ringan

Terakhir ada videonya loh. kurang alay apa coba kami :D




1 komentar:

Yudi mengatakan...

Wah... keren...

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia