Mahasiswa Yang Kurang Beruntung

Rabu, 04 Juli 2012

|
Semester pendek telah dimulai, dan ini kali keduanya saya mengikuti kelas yang telah saya ambil. Saya mengambil mata kuliah Pengantar Hubungan Internasional bersama tiga belas orang lainnya yang kebetulan ngulang mata kuliah ini juga.

Waktu kami sedang dikelas, sang dosen pernah berkata " kalian adalah orang - orang yang tidak beruntung " , kenapa ?

Kalian termasuk mahasiswa yang rajin, kalian juga termasuk golongan mahasiswa pintar, tapi kenapa teman - teman kalian yang lain lulus sedangkan kalian tidak ? Itu karena kalian kurang beruntung. Ujarnya begitu meyakinkan.

Klo dipikir - pikir betul juga sih perkataan sang dosen kali ini, seandainya saya lebih beruntung mungkin nasib saya sudah seperti teman - teman saya yang lulus. Ya semoga saja kali ini saya terpilih menjadi mahasiswa yang beruntung, Amin..

Published with Blogger-droid v2.0.4

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia