Menggeluti Kembali

Selasa, 31 Juli 2012

|
saya mulai bekerja lagi di sebuah distro di samarinda. ini kedua kali nya saya bekerja di toko distro.
soalnya dulu saya juga pernah kerja di toko distro tepatnya bulan puasa tahun lalu walaupun tidak lama kemudian berhenti.
dan kebetulan ada tawaran dari seorang teman untuk bekerja di sebuah distro lagi. Alhamdullilah saya diterima. kebetulan di bulan puasa juga. kebetulan ? tidak tahu karena tuhan selalu punya jalan buat hambanya yang sabar :p

di tempat kerja saya yang baru saya berjanji kepada teman saya untuk menceritakan semua kejadian unik yang terjadi distro di dua puluh hari kedepan. kenapa harus dua puluh hari lagi ? saya tidak tahu. cuma pengen aja :p hhe

saya kembali menggeluti pekerjaan ini. dimana ada sebuah kursi dan tentunya meja kasir dimana saya melayani pelanggan. dimana ada baju , celana , topi , tas dan lain - lain yang tertampang di setiap sudut.
ada kamar ganti untuk pelanggan walaupun sering saya pake buat bercermin :p .
tentunya selalu di iringi musik - musik pilihan yang selalu menemani saya menjaga toko ini supaya lebih keren hhe.

di luar toko pemandangan masih sama seperti yang sering saya jumpai. kendaraan yang lalu lalang. puntung rokok yang bertaburan , pedagang kaki lima yang lewat dan masih banyak lagi.

maka dengan berat kaki saya akhiri kisah ini. hanya sekedar berbagi :))


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia