Pertemuan Yang Tak Terduga

Minggu, 15 Juli 2012

|
Niatnya hari ini mau nongkrong bareng temen - temen disebuah cafe tapi akhirnya malah bertemu temen - temen sewaktu SMA. luar biasa senengnya.. ok, jadi gini ceritanya..

malam yang cukup dingin dihari ini saya duduk di sebuah cafe bersama temen kampus saya dan tak lama  temen - temen yang lain mulai berdatangan dan mulai memenuhi kursi yang kami duduki. seperti biasa kami lewati dengan tertawa bersama dan saling bercerita yang seru dan terkadang juga saling bercerita mantan #eh

akhirnya tatapan  saya terpaku oleh sosok yang saya kenal. ya, itu Adit temen SMA saya..
setelah itu saya mulai menghampiri mejanya sembari meninggalkan meja kumpulan saya tadi. ternyata disitu ada istrinya Adit, juga ada Gatri, ada Asyar. menyenagnkan sekali bisa bertemu dengan mereka. kami pun mulai berceita, saling mengingatkan masa lalu di masa SMA. tak lama dua orang temen lainnya si Deddy dan Herdi mulai datang membuat meja kami semakin rame saja.

kami mulai mengingat masa unyu SMA kami. wah, rame sekali loh. saking ramenya saya aja tertawa sambil kayang. tidak banyak perubahan dari diri mereka yang berubah hanya saya saja yang lebih ganteng tentunya hhe.
cuma sosok Adit yang dulu waktu sekolah kurus kerempeng kaya lidi kini gemuk sekali. pipinya temben sekali. gemes deh, rasanya pengen cubit pipinya pake tang.

mereka mulai mencatat nomer hape saya katanya mau di ajak maen futsal. saya yang ngakunya jago maen futsal ini tentunya senang sekali di ajak temen - temen SMA maen futsal. padahal juga jago enggak, klo jadi kiper juga sering kebobolan. itu makanya saya sering kebobolan oleh perasaan sang mantan ( apaan sih ) .

setelah menggila bersama tak lupa sempat di tutup oleh tari perut oleh saya hhe. kami semua mulai bubar dari meja itu.
saya pun akhirnya pulang. karena temen - temen saya yang awal tadi juga pulang duluan dan temen - temen semasa SMA juga pada ngajak balik untuk pulang kerumah masing - masing jadinya ya saya pulang saja.
sepanjang perjalanan pulang saya berpikir masa indah sekolah memang tidak bisa di ulang lagi, indah banget dulu. berbeda dengan sekarang, kami mulai dewasa. ada yang udah nikah, udah kerja, ada yang jadi bencong hhe..
tiba - tiba saya mulai berpikir klo ada yang udah nikah pasti giliran saya nikah pun pasti bakal nyusul. tapi, saya nikah sama siapa ? mudahan aja ntar istri saya orang baik dan cantik. amin..
dan satu lagi semoga saja kami jadi orang yang sukses semua dimasa depan. amiin..

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia