WC Angker

Selasa, 10 Juli 2012

|
Saya sedang di perjalanan menuju rumah Wahyu di sebuah sudut kota yang jauh di dari pemukiman penduduk, soalnya kabarnya malam ini rumahnya sedang kosong di akibatkan keluarganya lagi liburan di luar kota tapi sayang seribu kali sayang Wahyu tidak bisa ikut karena adanya tuntutan kuliah jadi terpaksa dia bertugas menjaga rumah seorang diri. tapi karena malam ini saya lagi tidak ada kerjaan maka saya menemani dia untuk menjaga rumah karena menjaga rumah berdua lebih baik dari seorang diri..

selama perjalanan menuju rumah Wahyu entah kenapa perasaan saya mulai tidak enak, seperti ada sesuatu yang ganjil. waduh, apa ya pikir saya ? saya takut sekali karena saya hanya mengendarai motor seorang diri. lalu tiba - tiba perasaan itu datang lagi dan ternyata saya sedang mules alias pengen buang air besar, pantas saja dari tadi perasaan saya tidak enak..

sesampai dirumah Wahyu saya langsung menaruh tas saya di kamarnya, sepi sekali rumahnya hanya ia seorang. kamar Wahyu berada disekitar ruang tamu tapi bila menoleh kekiri ada tiga kamar kosong dekat ruang santai keluarga. sebenarnya itu kamar ayah, ibu dan adenya tapi karena mereka lagi liburan makanya lagi kosong. cuma ada pemandangan ganjil di ruang dapur yang tak jauh dari ruang santai keluarga, apalagi klo bukan WC nya. WC itu terasa gelap sekali dan ada hawa - hawa yang agak aneh, tiba - tiba saja saya teringat tadi saya mau buang air besar tapi kok perasaan itu hilang ya ? ya sudahlah ntar juga datang sendiri.
karena setahu saya perasaan itu hobbynya memang selalu datang dan pergi begitu saja.

tiba - tiba wahyu mulai berkata 

W : saya kira kamu gak jadi datang yo, soalnya kan sms mu bilang kamu mau kesini kan sore tadi eh datangnya,malah malam.

S : iya hhe , soalnya klo datangnya malam kan enak tinggal tidur aja kan besok pagi kudu kuliah.

W : iya ya, ya udah habis makan langsung kita langsung tidur aja biar besok bangun pagi tapi ingat pesan saya cuma satu jangan ke WC ya jadi klo mau buang air kecil atau besar di tahan aja hhe 

S : oke.

sesudah habis makan kami langsung beristirahat saya tidur satu kamar bareng Wahyu dan tampaknya di sudah mulai lelah dan bersiap untuk tidur. sedangkan mata saya masih segar bugar saja seperti di siram air raksa hhe , ranjang kami memang bertingkat Wahyu memilih tidur di ranjang bagian atas sedangkan saya di ranjang bagian bawah. ranjang yang unik sih menurut saya dimana ada dua ranjang dalam satu tingkat atau malah seperti dua tingkat ? ah, sudahlah itu tidak penting.

beberapa jam kemudian tiba - tiba perut saya kembali mules. waduh bagaimana ini gumam saya, lagi pula waktu sudah menunjukan pukul dua malam dan suasana yang sepi di rumah itu hanya di hiasi suara dari binatang jangkrik yang bernyanyi dengan eloknya. tapi tadi kata Wahyu jangan ke WC , apa jangan - jangan WC nya angker ? atau ada penunggunya ? ah sudah lah pokoknya saya harus ke WC karena perut ini sudah tak tahan lagi.

Wahyu sudah tidur dari tadi, saya tidak enak membangunkan dia dengan alasan sekedar menanyakan kenapa sih gak boleh ke WC ? atau temani dong ke dapur ! jadi saya beranikan seorang diri menuju WC. saya buka pelan - pelan pintu kamar lalu mulai menuju dapur tapi dapur ada suara aneh seperti " kresek - kresek " saya liat ah ternyata hanya tikus. 

akhirnya saya tiba didepan pintu WC di lanjutkan dengan jari tangan saya yang menekan tombol untuk menyalakan lampu ruangan WC tersebut. saya masih bertanya - tanya apa yang aneh ya ? lalu saya mulai melakukan ritual buang air besar di dalam ruangan WC tersebut. tapi mungkin ini lah pesan dari Wahyu sebenarnya ternyata saat sudah selesai dan memasuki di bagian penyiraman atau pembersihan, air didalam WC tersebut tidak ada. oh ternyata lagi mati air pantas tadi saya di ingatkan untuk tidak ke WC . saya mulai panik karena tidak ada air, bagaimana ini nyiramnya ? dan akhirnya saya mulai berteriak sekencang - kencangnya dalam WC tersebut " WAAAAAHYUUUUUU BAGAIMANAAA NYIRAMNYAAAAA !!!! "


TAMAT



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia