Sepatu Baru

Sabtu, 30 Juni 2012

|
sekitar jam 7 malam saya sudah berada di Mall Lembuswana tepatnya di depan pintu masuk Gramedia, soalnya saya ada janji sama teman buat ketemuan disini. karena kebetulan teman saya itu yang bernama Wahyu aditya mau membeli rumah baru buat kakinya alias sepatu, nah karena kebetulan malam minggu ini lagi gak ada tujuan maka ikutlah lah saya dalam misi pencarian sepatu baru bersamanya di Mall lembuswana..

saat saya menoleh kekiri dan kekanan akhirnya saya menemukan dia yang lansung disambut dengan lambaian tanganya yang menunjukan bahwa dia ada disebrang saya , entah kenapa adegan itu mirip sekali di film India untungnya saja kami tidak berjoget ria. sekarang kami sudah ada di dalam mall tepatnya di lantai tiga , sebenarnya udah keliling lantai satu dan dua tapi entah kenapa tidak ada yang cocok aja buat dia, maka terpilihlah lantai tiga kebetulan tokonya kreatif sekali karena banyaknya model sepatu ditempat tersebut, ada sepatu model cewe , cowo , dan penggabungan antara cewe dan cowo untungnya teman saya itu sadar dia bukan cewe maka dia mengambil pilihan model cowo..

setelah berdebat dengan dirinya sendiri akhirnya teman saya mulai menemukan sepatu yang pas buat dia, selera dia cukup keren karena diam - diam dalam hati saya juga tertarik dengan sepatu yang dia pilih, warna sepatunya biru dan agak bermodel jeans jadi waktu dia sedang menyoba sepatunya, dia terlihat seperti memakai celana jeans sampai jempol kaki hhe ..

Adegan ini bukan untuk ditiru

merasa sudah cocok sehati dan senasib sepenanggungan terbelilah sepatu yang dia coba tersebut, selamat buat kamu Wahyu, semoga kamu lenggeng dengan sepatu tersebut hingga ujung waktu, gumam saya dalam hati..

akhirnya setelah semua urusan selesai, tentunya sehabis beli sepatu tadi sempat makan dan liat - liat buku di gramedia tapi gak beli, kami memtuskan untuk undur diri dari Mall tersebut. tapi selalu saja terulang penyakit lama saya, apalagi klo bukan penyakit kehilangan karcis parkir. saya selalu lupa menaroh karcis parkir dimana, seingat saya tadi saya taruh di saku celana tapi pas lagi mau keluar sudah di posko penjaga parkirnya hilang karcisnya, tidak mungkin karcis itu makhluk hidup, tega sekali dia bersembunyi lalu menghilang, maka lagi - lagi saya membayar denda karena kehilangan karcis parkir, mungkin ini pelajaran buat saya  untuk tidak sembarangan menaruh karcis parkir lagi karena klo sampai hilang lagi kan repot sendiri jadinya hhe ...

3 komentar:

aprie mengatakan...

yah kok ga ketemu di Gramed sob...

Wahyu Aditya mengatakan...

waduh

Theo Nugraha mengatakan...

apri : selisih aja kayanya hhe

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia