Cinta , Kasih Sayang Dan Persahabatan

Selasa, 26 Juni 2012

|
Semua itu dimulai dari persahabatan yang di nodai oleh kasih sayang dan akhirnya berbuah cinta..
saya ingin menceritakan pengalaman saya dan teman teman saya yang bernasib sama dengan tema di atas..
so, saya akan mengkemasnya menjadi cerita..

kita tak akan pernah tau kapan kita mulai tertarik dengan seseorang..
bisa saja hari ini kita cuek bebek dan tak peduli tapi seminggu kemudian menjadi teman dekat..
dan lama - lama kita mulai sayang dan kangen dengan dia dan akhirnya..
timbul lah perasaan yang paling saya takuti..
yaitu cinta...

pernahkan anda menyukai teman sekelas anda atau lebih parah lagi teman dekat anda ?
saya pernah merasakannya dua - duanya..

dan apakah yang terlintas di benak anda klo anda mulai menyukainya.. ?

kebanyakan mereka yang menyukai teman sendiri itu lebih memilih menyimpan perasaan didalam hati , karena mereka takut merusak hubungan pertemanan bila diungkapkan..
tiba - tiba saya jadi teringat lirik sebuah lagu milik " Zigaz - Sahabat jadi cinta " dimana ada penggalan kata " Apa yang kita kini tengah rasakan, Mengapakah kita coba persatukan, Mungkin cobaan untuk persahabatan, Atau mungkin sebuah takdir Tuhan " nah, kena banget ya liriknya hhe :p

tapi ada juga yang persahabatan berbuah menjadi cinta, akhirnya mereka pacaran dan bahkan sampai ke kursi pelaminan, saya jadi berpikir sekali lagi berati gak salah juga sih mencintai sahabat sendiri asalkan dia punya perasaan yang sama, soalnya klo gak sama yang tadinya sahabat malah jadi musuh, tambah ribet hhe

kemaren saya sempat nanya sama teman dikampus, untuk kebaikan bersama saya tidak memberitahu namanya hhe

saya nanya ke dia " kamu beneran suka sama dia ? " 
terus sambil senyum dia ngejawab " gak kok, cuma kagum "

anehnya walaupun cuma kagum kenapa wajahnya memerah saat menjawab, apa rasa kagumnya mulai berubah menjadi suka dan lama kelamaan berevolusi menjadi cinta ?
atau mungkin dia malu mengungkapkannya sehingga lain dikata lain dihati ?
entahlah, cuma dia yang tahu, tapi alangkah baiknya dia memberitahu juga kepada sahabat yang disukainya itu ketimbang ditahan dalam hati...

Mungkin fenomena sahabat menjadi cinta sudah tidak asing lagi di dunia percintaan asalkan kita berhati - hati dalam menghadapinya, seperti kata saya tadi jangan sampai yang dulunya sahabat malah menjadi musuh hanya karena perasaan cinta :))


















0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia