Mantan Gebetan

Senin, 25 Juni 2012

|
Pada dasarnya Setiap manusia umumnya pasti punya mantan gebetan, tapi yang jadi masalah sebenarnya adalah adalah apakah gebetanmu membalas cintamu ?

Tentu saja tidak hhe ..

Klo dia membalas pasti kalian sudah menjalani status pacaran, tapi karena dia tidak membalas cintamu maka terciptalah kata mantan gebetan pffttt ..

Saya juga punya beberapa mantan gebetan ( sering ditolak ) dan kini rata - rata mereka sudah punya pacar ..

Kamu tau siapa pacarnya ???

Tepatnya rata - rata temen saya sendiri hhe

Awalnya sih kaget tapi sekarang sudah biasa kan sudah move on hhe ...

Menurut pengalaman maupun cerita para teman, biasanya mantan gebetan itu pacarannya sama temen kita sendiri dan biasanya juga hubungan mereka dirahasiakan karena ada perasaan gak enak sama kita ..

Dan dalam rentan waktu yang cukup lama baru mereka mulai mempubliskan bahwa mereka telah pacaran biar dikira baru saja jadian hhe

Pintar kan ...

Ada juga tipe teman langsung memberitahu tentang hubungan mereka, makanya jangan kaget klo tiba - tiba temen dekat kamu ngajak ngorol buat ngasih tau klo dia udah pacaran sama mantan gebetan kamu hhe #sadis

Satu lagi jangan terlalu sering curhat tentang gebetan kamu sama teman dekat takutnya ya gitu, ujung - ujungnya mereka yang pacaran #kalem

Udah ya, Cuma sekedar berbagi kisah dengan kamu dan semoga bisa menikmati tulisan ini :))

Published with Blogger-droid v2.0.4

1 komentar:

apurie mengatakan...

jadi inget lagu lama :
oo..sobat maafkan aku mencintainya
aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti..


mak #jleb

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia