UAS telah berakhir

Minggu, 16 Januari 2011

|
saya tau ntar hari senin bakal ada yang namanya UAS..
ya walaupun saya baru tahu kepanjangannya pas di kampus..
nah makanya saya mempersiapkan diri saya buat ntar senin..

ini lah beberapa persiapan saya menghadapi ujian..
1.membaca komik.
2.jalan - jalan santai
3.nonton film layar lebar.
4.menghabiskan waktu malam di depan komputer.

nah ke 4 persiapan itu lah yang membuat saya yakin siap buat hari senin...
tapi ternyata tidak seperti khayalan saya..
hari pertama yang di sambut hangat dengan mata kuliah agama sama pkn..
sukses membuat saya jadi waras...
kalian tau masa saya masukan beberapa lirik lagu islami untuk mengisi lembar jawaban agama..
sedangkan pkn biarkan lah nalar yang berbicara..
dan saya baru sadar soal pkn waktu sd lebih mudah ketimbang kuliah..

maka sebelum hari kedua saya sudah berjanji akan mulai belajar untuk menghadapi uas di hari - hari berikutnya..
karena pepatah kali ini betul bro..
UAS lebih kejam dari pada pembunuhan..
maka tanpa di duga ternyata saya melakukan kesalahan lagi yaitu masih di depan kompi dan lupa belajar - -"..

tapi di hari ke 2 dan 3..
saya mendadak jenius....
saya sering keluar duluan dan mengejek wahyu di kelas sebelah..
heran juga dia lama keluarnya..
apa dia gak bisa ngisi nama sama NIM ?
padahal kan itu soal paling mudah....

nah pas sampai dirumah mama saya nanya ?
mama saya : gimana ? bisa jawab semua ?
saya : bisa . ( dengan muka gembira )
mama saya : anak pinter , yakin kan sama jawabannya ?
saya : alhamdullilah , GAK
mama saya : - -"

abis itu saya pamit mau keluar malam ini karena besok gampang cuma ENGLISH ..
padahal itu mata kuliah yang paling saya tidak bisa pahami...
dan akhirnya saya di ijinkan..
baik..saya cukup menderita selama senin sampai rabu..
karena saya mendadak jadi tidak normal..
masa saya jam 10 malam sudah tidur dan pagi jam 7 sudah bangun..
banyak hal aneh yang saya jumpai saat pola saya begitu..

ini dia hal aneh klo saya tidur malam dan bangunnya pagi..
1.setelah beberapa tahun akhirnya nemani mama saya belanja nasi kuning pagi - pagi buat sarapan..
2.bisa liat embun pagi hari...
3.mengantar ade saya sekolah di pagi hari..
dan masih banyak lagi hal aneh klo saya bangun pagi yang tak bisa di ungkap kan dengan kata kata...

makanya malam kali ini sudah normal..
bangunnya malam dan tidur pagi..
yeahhhhhhhhhhh..
ini baru hidup.........

maka pas jam satu siank saya bangun dengan tergesa - gesa ke kamar mandi..
karena takut telat ke kampus...
karena kali ini UAS terakhir..
maka saya cepat - cepat mandi dan langsung meluncur ke kampus walaupun sempat tertidur di kamar mandi dengan posisi berdiri - -"

ternyata ENGLISH nya mudah.
ini bukan karena otak saya yang pintar..
tapi otak di samping saya hhe.
makasih deby sudah mau memberi tahu semua jawaban ENGLISH sampai bisa jawab 4 soal...
sedangkan mata kuliah B.INDO tidak ada cuma numpang absen coba seandainya selama 4 hari UAS kaya gitu apa gak bahagia semua mahasiswanya...

dan UAS pun berakhir...
dan saya tidak ingat apa - apa lagi..
walaupun kata wahyu , ridho , gagah , saud , rudy sama ajay...
saya sempat jadi dewa matahari sama spider man..
wah salam kompak aja deh buat kalian..
wkwkwkkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia