saya kembali :D

Sabtu, 05 Maret 2011

|
mengembalikan suasana menulis itu tidak gampang..
hampir satu bulan lebih saya tak sedikit pun menulis dan bercerita di blog ini,...
kenapa ? malas ? atau sibuk ?
ya pada intinya baru sekarang saya ingin menulis kembali hhe

banyak teman - teman bertanya kenapa gak nulis lagi ?
kenapa gak update lagi blog mu yo ?
waduh, jadi gak enak kan di tanya - tanya kaya gitu...
karena pertanyaan itu bisa mempengaruhi IP saya ...

kok bisa ?
ya nda tau, kan saya yang nulis cerita...
tapi bener kok IP saya 2,78 loh..
tinggi kan ? tinggi kok untuk ukuran makhluk ganteng seperti saya - -"
bapak saya aja bangga dengan mengatakan kok bisa dapat segitu..
bapak kira kepala satu..krik krik dan jangkrik pun berbunyi

dan suasana kuliah pun mulai berjalan seperti biasa,..
walaupun kemaren  -kemaren di manjakan libur sebulan tapi alhamdullilah uang saku tetap jalan sebualan \m/...
klo kemaren kami bilang wah kapan masuk kuliah , kangen eh , bete eh dirumah..
pas sudah aktif , kapan kita pulang, bete eh kuliah atau hal - hal semacamnya yang gak masuk akal..

ya itulah manusia gak pernah puas..ada aja yang di pikirkannnya,..
ada aja yang di komentarinya dan ada aja yang di liatinnya ( ehem )
well...intinya kuliah mulai jalan seperti biasa dan semestinya seperti tertulis di undang undang..
jadi nikmati lah kuliah yang akhir akhir ini cuma absen baru pulang...
salam HI cenat cenut

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia