Tempat persembunyian status

Selasa, 04 Januari 2011

|
yup..akhirnya saya menemukan tempat yang cocok untuk menulis status saya yang lagi sedih , suka sama seseorang dan menyumpah seseorang..
karena bagi saya twitter dan FB tidak cocok untuk hal privasi seperti itu..
banyak yang liat...
dan berdampak bagi kehidupan saya sehari hari..

contoh :
saya dulu tulis kaya gini
saya suka dia..
gak taunya banyak gosip tersebar..
padahal yang di tuju laen juga

akhirnya saya berani membuat akun di salah satu jejaring sosial..
sebenarnya di salah satu jejaring sosaial yang saya bikin ini bisa berteman juga cuma sayanya yang gak mau hhe...
jadi isinya cuma saya yang bisa liat ..eseee
enak eh jadi saya gak lagi terlalu eksis di twitter atau di fb..

hampir di situ saya utarakan perasaannya saya..
jadi saya akan menggunakan twitter dan fb sebagaimana mestinya..
karena dampak twitter dan fb akan berbahaya bila salah pemakaian..
makanya ikuti anjuran dari dokter :) ...
makanya jangan heran klo di twitter dan fb saya status nya pasti yang bijak dan senang senang aja,..
soalnya jaga image juga hhaa

jadi bagi temen temen yang pengen ngapudate status tapi gak mau di liat siapa pun ikuti aja langkah ini..
semoga tidak membantu :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apa akunnya ?

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia