Tragedi sendal putus

Selasa, 04 Januari 2011

|
saya terkejut saat sedang nonton tv mama saya bilang ntar besok pagi ikut ya ke Balikpapan .
waduh malasnya  padahal tau sendiri kan ke klo liburan sama ortu itu banyak peraturannya..
tapi namanya mama saya sudah ngancam macam - macam..
akhirnya dengan berat hati dan jantung saya ikut....

sengaja gak tidur seharian supaya bisa tidur pas berangkatnya..
dan ternyata usaha saya berhasil .. yeahhhhhhhhhhh
maaf ya sedikit norak..
tau - tau bangun udah di tahu sumedang balikpapan..
disini dengan mata setengah ngantuk dan gak tau setengahnya kemana ?
saya dapat kesimpulan yang bagus..

sambil mencomot beberapa tahu saya berpikir..
kok rata rata bapak bapak yang beduit pasti pake celana pendek dan kaos yang simple di tambah sambil memegang hape ya ?
istrinya aja kece - kece ..

mungkin mereka berpakaian begitu karena simple aja kali ya ?
atau mungkin juga sangging banyak duit lupa beli baju atau celana panjang ?
atau gengsi masuk ke toko pakaian ?
alah, biarin aja deh terserah mereka kan ?
untung saya gak ikut - ikutan..
karena setelan saya hari ini kaos simple dan celana pendek plus megang HP hhe

trus akhirnya sampe juga di pantai manggar..
horeeeeeeeeeeeeeeeeeee
maaf sedikit norak ya saya janji gak ngulangin
horeeeeeeeeeeeeeee

kali ini saya nikmati banget sendiri berdiri di tengah - tengah pantai..
banyak hal yang saya liat disana..
ini ni bedanya dulu waktu masih kecil klo jalan kemana - mana selalu nikmati aja dan tidak peduli alam sekitar..
beda dengan sekarang yang pengomentaran abis - abisan..klo gak percaya simak trus ya..

sambil asik melamun sendiri..
saya melihat hal ganjil seperti bapak - bapak sama ibu - ibu asik berenang terus anaknya yang mendokumentasikan lewat sejenis video..
apa gak salah ? atau saya yang katro yang beginian aja baru tau ?
kembali lagi ke tadi biar aja deh..mungkin tujuan mereka ke sini memank hepy - hepy..

setelah itu saya merasa ada yang kurang ya saya lupa bawa kaca mata hitam..
alangkah ruginya saya klo ke pantai gak pake kaca mata hitam seperti tukang pijit atau orang buta..
maka dengan semangat 45 saya beli kacamata hitam..
yeahhh

kali ini saya pede banget berdiri di tengah tengah manusia di pantai itu...
kan sudah sudah beli kaca mata hita tapi heran juga pas make tu kaca mata kok penggeliatan saya kok tiba tiba gelap ya ?
mungkin pengaruh mabuk laut kali..

nah saat jalan - jalan di pantai tiba - tiba ..
sialnya ternyata sendal saya putus..
bisa di bayangkan muka saya yang sedikit keram ..
ya ini salah saya karena terlalu asik membalas sms teman  -teman yang menanyakan bener gak kamu lagi di balikpapan.

maka dengan muka lesu sambil menenteng sendal yang putus akhirnya saya kembali ke mobil..
dan setelah itu kami pun pergi dari TKP dan menuju salah satu mall di balikpapan untungnya bapak saya ngalah mau minjamkan sendal nya ke saya dan dia pake sendal saya..
cuma herannya kok dia make gak putus kaya tadi ya ?
apa sudah di betulin atau di bawa ke counter hape ?

setelah jalan - jalan ke mall kami pun kembali ke kota samarinda..
yeah..tak terasa akhirnya sampe juga di kota kelahiran saya..

memank biar liburan kemana - kemana enak di samarinda juga..
soalnya ada jembatan mahakamnya :D

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia