Hasil ternak kamu beda dengan mereka

Selasa, 26 Maret 2013

|
ini adalah sepotong ingatan saya tentang malam itu. bapak saya tahu, kalo saya tidak cuma mengikuti satu kegiatan saja. bapak saya tahu banyak bidang yang saya ikutin. maka kejadian ini berlangsung di ruang tamu sekitar jam dua malam.

sebelum menegur saya. dia masih asik mengisap rokoknya dengan santainya di sofa. dan kemudian dia mengatakan sesuatu.

Theo, kalau kamu fokus memelihara satu ternak saja. kamu pasti lebih cepat berhasil. ketimbang memelihara banyak ternak. karena akan lebih lambat walaupun bisa saja berhasil.

saya paham akan hal itu. lagi pula saya sedang menjalani semua itu dengan rasa senang. saya tahu, tidak semua bidang yang saya ikutin itu saya berbakat atau sangat menguasai. tapi setidaknya saya membuktikan kalau saya memang tidak numpang eksis saja. saya membuktikan bahwa dari setiap bidang yang saya ikutin selalu membuahkan karya. walaupun tidak cepat. tapi ngomong - ngomong, terima kasih atas sarannya ya.


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia