Siapa suruh pake hati

Kamis, 21 Maret 2013

|
Seorang teman pernah menuliskan ini di tumblr " kamu sakit hati ? siapa suruh pake hati " singkat, jelas dan padat. tapi sempat terlintas pertanyaan dibenak saya. apakah jika tidak memakai hati bakal terhindar dari sakit hati ?

tidak semua orang yang sakit hati itu disebabkan hatinya tersakiti. walaupun kalau memakai hati dalam suatu hubungan sangat beresiko dengan sakit hati. lah, terus apa ada suatu hubungan tanpa menggunakan hati ? ada sih. tapi pasti diantara mereka menyelipkan perasaan di hati. dan lambat laun sakit hati itu datang juga sebagaimana mestinya.

kita masih muda dalam mengambil keputusan. itu lirik dari lagu " jika " Melly dan Ari Lasso. di situ terpapar jelas bahwa kita ini masih muda dan cenderung mengambil keputusan yang terkadang salah. jadi buat apa sampai di tangisi apalagi di simpan di hati. kan lama - lama hati itu bakal sakit. dan tak ada obatnya. jadi nikmatinya saja sebuah hubungan itu tanpa harus pake hati. karena kalau sakit. ya, siapa suruh pake hati :))


1 komentar:

si unyiilz mengatakan...

ah, hatipun seperti Tuhan. ia tidak tidur. hanya sengaja berdiam diri. jika ia meronta, maka timbul rasa sakit.
sebuah hubungan, pasti memakai hati, awal ataupun akhir, lagian, sakit hati kan resiko. berani berhubungan, berani beresiko :))

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia