Terima kasih untuk kalian

Senin, 25 Februari 2013

|
ini buku pertama saya. jujur, siapa yang tidak senang dan Bangga bila sebuah tulisan ini terbit menjadi sebuah buku. ini lah #SMRbekesah dan bisa di order disini

Samarinda bekesah 

buku ini mungkin tidak banyak menyampaikan terima kasih saya kepada kalian. jadi saya tuliskan rasa terima kasih saya lewat blog ini. dimana blog ini yang memulai semuanya.

1. keluarga saya, bapak, ibu dan adek saya ( Beby/Sulthan ) dan almarhum nenek.

2. @bakardonat. Trida dan mbak Rifka.

3. Wahyu, Agung, Ridho dan semua temen - temen hubungan internasional angkatan 2010 :D

4. buat @isamarinda @samarindaupdate @about_samarinda @bloggersmr dan @_kompag ( Agus, Reza, Boim, om Fir dan masih banyak lagi lah :p ) tentunya buat bang Ade yang sudah banyak membantu saya :D

5. buat mbak @Niamiranti dan @Yustinus_esha yang sudah berkerja keras dalam hal ini. salam super ya :p

6. buat Mariatul Kibtiah, Rian, Apri, Andri Irawan, Ocha, Fitrian, dan Naufal yang sudah bersama - sama menulis di #SMRbekesah. kalian keren uy :D

7. buat Terry, Echy, Ekky yang dari dulu dukung untuk nulis.

8. buat @nulisbuku yang sudah wujudkan mimpi kami :')

9. buat temen - temen yang sudah ikut menyumbangkan kenangan kalian tentang supermarket anna :D

10. terakhir buat kalian yang sudah rela menyisakan uang jajan kalian untuk membeli buku ini.. terima kasih banyak :D


1 komentar:

apurie mengatakan...

eeeeaaaaa..jadi penulis lah ceritanya....
lanjutkan menulisnya..ditunggu buku-buku selanjutnya...

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia