Jenguk Wahyu Yuk

Senin, 18 Februari 2013

|
Sebenarnya saya sudah tau minggu ini doi mau masuk rumah sakit. walaupun saya sendiri gak tau persis hari apa dia bakal masuk. lagi pula saya tidak begitu tau dia sakit apa. yang pasti kalau sampai masuk rumah sakit gak mungkin karena masuk angin. paling keseleo...

suatu malam, ketika saya lagi duduk diteras rumah teman di Senggata. iya, saya lagi diluar kota saat itu. tiba - tiba sms masuk. saya kira ada seseorang yang lagi kangen. tapi ternyata teman kampus yang sms. cowok lagi. si Rudy dan isi smsnya seperti ini " jenguk Wahyu yok malam ini " . saya gak membalas sms itu. berarti doi sudah masuk rumah sakit. saya lagi diluar kota pasti tidak bisa ikut. 

besok malamnya ketika lagi bergalau - ria di twitter. banyak teman - teman yang bertanya " kamu sudah jenguk Wahyu ? " dan temen - temen kampus juga nelpon saya untuk ngajak jenguk bareng Wahyu. tapi apa daya saya lagi kerja. pulangnya jam 10 malam. masa iya jenguk orang jam segitu. tau dirilah. kalau jenguk orang itu bagusnya jam 3... subuh...

akhirnya setelah ber dm ria bersama Wahyu untuk menanyakan alamat rumah sakitnya dan kamarnya biar gak salah. kan gak lucu juga ternyata salah masuk kamar. tiba juga saya menjenguknya. saya jenguk dia jam sepuluh pagi kalo gak salah. yes, gumam saya. akhirnya saya sempat jenguk dia. soalnya ada doa kecil tadi semoga dia masih dirumah sakit supaya masih sempat jenguk dia. eh, itu doa bagus atau gak ya ? 

saya membuka pintu kamar nomer empat. dan langsung tersenyum melihat teman yang satu ini sakit. bisa juga dia sakit ya. dia ditemanin adeknya Nana. terus saya bilang, jangan bukakan lagi pintu rumahmu kalau aku sampai gak sempat jenguk hhe. dan gak tau juga ngomong gitu biar keren aja sih. terus saya bertanya lagi. 

jadi yang jaga kamu Nana ?

iya, Wahyu menjawab.

tiba - tiba saya berpikir kalau yang jaga Wahyu itu Nana terus teman - temannya banyak yang jenguk. jangan Ge eR dulu ya.. siapa tau kamu cuma jadi alasan untuk di jenguk. padahal yang di jenguk lain juga hhe. kalau saya sudah biasa. Nana itu sudah saya anggap seperti adek.. nya Wahyu.

Wahyu sendiri cara berpakaiannya tidak seperti orang sakit. malah seperti orang ingin bepergian keluar rumah. terus dia sempat nawarin saya roti. ini siapa yang sakit pikir saya. terus dia juga banyak ketawa dan sesekali online. jadi nyesal juga jenguk orang ini hhe. dirumah sakit memang gak ada yang bisa dilakukan selain online. jadi mungkin yang dilakukan Wahyu di rumah sakit kira - kira seperti ini.

Buka facebook - liat pemberitahuan - tutup lagi.

Buka Twitter - liat isi mention - tutup lagi.

Buka kunci hape - liat jam - tutup lagi.

Atau malah.

Buka batrei - liat batreinya - pasang lagi batreinya.

sudahlah lupakan tadi. intinya setelah ngobrol banyak hal dan sempat mencomot roti dari dia. saya undur diri dari rumah sakit.

sebagai teman saya mendoakanmu sembuh. agar saya bisa numpang wifi dirumahmu lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia