Sehat Dan Panjang Umur Selalu Mama

Rabu, 26 Desember 2012

|

tahun ini saya bingung mau kasih kado apa untuk ibunda tercinta. setahu saya ibu atau saya lebih sering memanggilnya mama orangnya susah ketebak kaya TTS. jadi apa salahnya saya menanyakan dengan warga twitter. Ya, siapa tahu mereka punya solusi yang lebih baik. 

maka dengan wajah (tidak) tampan saya berkata


 "  Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ??? "


tidak disangka jawabannya membuat saya sedih juga ketawa sendiri liat sendiri deh 

RT 
@akioong Kasih mantu RT theonugraha: Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ???

RT 
@fnr4567 iPad? theonugraha Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ???

RT 
@emma_supriadi Calon mantu RT theonugraha Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ???

RT 
@FaidhalR Kado Toga lu "theonugraha: Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ???"

RT 
@AchmadRizkyP Pohon natal RT theonugraha: Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ???

RT 
@okyjanwardana Menantu RT theonugraha: Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ??

RT 
@hizrahsaputra Menantu RT theonugraha: Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ???

RT 
@riorusandi Kasi pacar buat anaknya yg bernaman t.h.e.o theonugraha: Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ?

RT 
@henkeii Menantu RT theonugraha: Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ?

RT 
@naka_nidaime kasih cucu ama menantu bang "theonugraha: Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ???"

RT 
@reza_fx Dokar RT theonugraha Tanggal 25 ini ibu saya ultah dan bagusnya dikasih kado apa tweeps ???



terkutuklah mereka yang berkata menantu dan sarjana karena itu susah tau.


akhirnya tiba juga tanggal ulang tahun mama saya yang bertepatan dengan hari natal. 


pagi itu saya berkata..


 " ma, jadi kudu beli apa ini ? katanya kue sudah ada. Jadi, aku kudu piye ? "


" gimana klo bantu dana untuk makan - makan ultah mama untuk sekampung katanya sambil tersenyum "

karena ini ultahnya doi jadi saya setuju saja dan ada wajah gembira diwajahnya. lagi - lagi dia mengatakan bangga kepada anaknya. oh, ibunda terima kasih sudah bangga jadi ibu saya (akhirnya) 


tidak lama saya memilih tidur dan bangun di siang hari karena kembali berkerja biar terlihat keren aja di mata tetangga gitu. baru saja saya buka pintu sudah penuh seisi rumah dengan temen - temen mama saya. rumah sudah penuh banget kaya ulang tahun anak kecil sayangnya kurang balon aja sama tas - tas-an.


saya jadi minder keluar kamar walaupun akhirnya keluar juga. ya, masa lewat jendela kan jadi mirip maling walaupun memang mirip sih tapi maling mau gak dimiripin sama saya ? ok, tadi tak penting.

jadi setelah saya melihat keadaan sekitar yang terlihat unik justru malah dandanan mereka. ada yang pupurnya tebel, ada yang aksi banget dandanannya sampai mirip penyanyi dandut, ada yang salah kostum dan ada yang tau - tau datang aja. mama saya aja sampai heran dapat kabar dari mana ya mereka ? kan kami gak main twitter katanya. oh, mungkin dari friendster kali ya tambahnya ( terserah deh ) 

tidak lama saya pergi dan saya senang bisa melihat ibu saya merayakan ultah dengan temen - temennya dengan bahagia. selamat ulang tahun mama semoga sehat dan panjang umur selalu  ;))


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia