Rambutku Dulu Tak Begini

Kamis, 09 Agustus 2012

|
satu hal lagi yang saya takutkan selain jatuh cinta. apakah itu ? yaitu tidak lain tidak bukan adalah potong rambut.
rambut saya termasuk keriting yang sangat unik tidak lurus juga tidak gelombang tapi setia ( apa sih ) dan jeleknya kalau panjang dia akan mekar menjadi menjadi sarang burung. begitulah kata teman - teman saya hhe.

yo, rambutmu mirip sarang burung tuh

gak papa gini - gini aset keluarga soalnya rambut saya sarang burung walet

nah, klo panjang jelek tapi klo dipotong juga tambah jelek.
soalnya bakal tipis banget, makanya saya takut klo potong sembarangan, ntar klo salah potong ini menyangkut masa depan saya yaitu tampilan wajah. makanya tidak heran setiap saya potong rambut di salon binatang pasti saya tertunduk kebawah masih gak bisa menerima tampilan wajah baru.
terus klo abis potong rambut juga kadang lebih sering bercermin, pokoknya bercermin terus sampai akhirnya bayangan saya dicermin memecahkan diri dengan palu.

tapi klo pendek banyak yang bilang juga saya kaya penyanyi marcell hhe.
makanya saya juga sempat nanya ke temen karena gak percaya

eh , beneran saya kaya marcell

iya, tapi marcella zalianty

" hening "

bisa di bilang rambut saya seperti ahmad albar yaitu kribo bro. saking kribonya mama saya sering titip belanjaan, kunci motor dan barang apapun di rambut saya. semua sering nyangkut dirambut saya cuma perasaan cinta dia aja yang gak nyangkut :|

sebenarnya dulu rambut saya keriting oriental waktu masih kecil banget dan tak lama memasuki masa sekolah seperti TK dan SD rambut saya malah lurus. iya rambut saya lurus kok. saking lurusnya bisa dipake maen plosotan :|
wajah saya juga masih tampan kaya rukawa di komik slam dunk. itu juga klo percaya sih.
namanya juga usaha kadang dipercaya kadang yang gitu deh.

tapi begitu memasuki masa SMP , SMA dan seterusnya jadi keriting yang unik gitu. oh iya, kata temen saya rambut saya kaya sapu. makanya klo saya dapat jadwal piket saya nyapu pake rambut saya hhe.

menyedihkan bukan ?

cewe - cewe aja klo suka sama saya pasti mikir dulu. soalnya kata mereka rambut theo itu keriting huhuhu
kira - kira beginilah percakapan cewe - cewe klo ngomongin saya :

kamu beneran suka sama theo ? kenapa gak kamu terima aja cintanya ?

soalnya rambutnya keriting sih

loh, emang apa ngaruhnya klo keriting ? emangnya misalnya kita nikah mas kawinnya rambut saya ? terus klo punya anak ntar anaknya dikasih makan rambut saya keriting gitu ??? kalem

hari ini saya potong rambut, tapi potongnya sama mama saya sendiri hhe
biar enak ngontrolnya, maka akhirnya saya memanggil sang emak tercinta.

ma, jadi gak potong rambut ?

jadi " sambil mengambil pemotong rumput "

saya mulai duduk dibelakang teras rumah tidak lama ibu saya mulai merapikan rambut saya pake pemotong rumput.
maka rambut saya bak hutan kalimantan di libas hingga pendek banget.

dalam suasana pemotongan saya hanya bisa bernyanyi

" rambutku dulu tak begini "

2 komentar:

Tayusani Yuza mengatakan...

kocak bang hahah..
Rambut adalah anugrah dari yang maha kuasa..
Eittsss jgn potong sembarangan

Benagustian mengatakan...

hahahah rambut unik itu bro.. bisa kayak bulu biri-biri itu jadi bisa dibuat wol haha

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia