Kesalahanku

Rabu, 08 Agustus 2012

|

Aku sedang termenung.

Menyesali kesalahanku dulu.

Kesahalanku dalam menjaga hubungan kita.

Hingga akhirnya kau pergi.


Aku tau aku salah.

Bisakah kau sedikit memakluminya ?

Tapi apa daya..

Kau malah memutuskan untuk pergi..


Aku tak bisa berbuat apa - apa lagi setelah kau pergi.

kau pun kini telah menjadi kenangan.

Kenangan dihati ini..

Yang akan selalu aku kenang..


Kini kau telah bersamanya.

Kau bahagia bersamanya.

Dan aku disini..

Hanya bisa tersenyum melihatnya..


Published with Blogger-droid v2.0.4

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia