Bintang Itu Mengikutin Saya

Minggu, 05 Agustus 2012

|
waktu kecil di perjalanan pulang. saya, bapak , dan ibu berjalan kaki menuju rumah untuk pulang.
klo gak salah kami dari rumah keluarga dan tepatnya kejadian ini terjadi di kota Tarakan.
pokoknya waktu saya masih kecil, saking kecilnya bisa dimasukan dalam galon hhe.
ada percakapan seperti ini.

bapak : kenapa kamu yo ? kok jalannya sambil liat kebawah.

saya : anu, kok bintang di langit itu ngikutin kita jalan ?

bapak : hhahha , bintang itu tidak bergerak , dia memang ada di langit yang tinggi sekali. jadi seakan - akan dia mengikuti kita. sudahlah, gak usah dipikirin.

saya pun terdiam tapi masih memandangi bintang itu. dan tak lama saya tidak memikirkannya lagi dan berlalu begitu saja hingga menjadi kenangan untuk saya kenang sewaktu - waktu.

nah, tadi sewaktu di perjalanan pulang sambil mengendarai motor. saya melihat lagi bintang di langit.
apa cuma pikiran saya saja atau kalian pernah merasakan juga tapi bintang itu memang seperti mengikutin  gerak - gerik saya ini.

entahlah, mungkin cuma perasaan saya saja..

1 komentar:

aprie mengatakan...

bwahahaha..ada-ada aja deh...

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia