#bloggernusantara #BN2012 #haripertama

Sabtu, 10 November 2012

|
saya percaya klo hobby saya menulis ini membawa hasil atau sesuatu yang tak terduga. jadi begini ada seorang teman dari samarinda telah berbaik hati memberangkatkan saya untuk berlabuh di makassar dalam menghadiri blogger nusantara atau disebut #BN2012 atas dukungan dari @isamarinda @bloggersmr @kompag_ @bakardonat . saya juga bisa dibilang masih tidak percaya tapi ya harus percaya juga soalnya sekarang kan sudah di makassar lagi menuliskan pengalaman dihari pertama.



saya masih terjaga dalam tidur yang sangat nyenyak tiba - tiba dikagetkan seseorang yang suaranya mengalahkan petir. yup, siapa lagi klo bukan ibu saya.

" Theo, kamu jadi berangkat ? "

" jadi, kan masih pagi "

" katanya mau cepat datang ke Balikpapan "

tapi ternyata fakta harus berkata lain setelah cepat bergegas dan seharusnya naik travel kenyataannya malah saya malah naik bis dan berangkat dari Samarinda jam 11 siang dan alhamdullilah untung saja sampai jam satu siang di Balikpapan. dikarenakan saya sedang memberi data WAV lagu untuk feat @karathitam :p makanya tunggu aja ya di soundcloud saya hhe.

setelah melakukan perjalanan udara ( ciyeee ) atau disebut naik pesawat ( uhuk ) saya tiba di Makassar. dan saya langsung mencari seseorang yang menunggu saya sambil membawa tulisan " BN 2012 " tidak sulit mencari mereka karena dari semua orang yang menawarkan taksi dengan semangat cuma mereka yang keliatan lesu dan itu pasti mereka hhe. mungkin faktor kecapean. setelah berbasa- basi gak penting mereka bilang tunggu satu lagi ya ujarnya. ternyata tidak lama ada seseorang cewe dari Bandung dengan berambut pendek kaya Dora, mungil, gesit dan cepat akrab dengan orang lain dialah @Nialesmana .

saya yakin dia pasti terpaksa berfoto dengan saya 


tapi si Nia di penginapan laen sedangkan saya dikumpulkan bersama bloger senusantara di BBPPKS Makassar. bisa dibilang saya cukup berani menghadapi cobaan ini. karena seseorang panitia yang mukanya mirip Afgan KW Super mengantarkan saya ke sebuah kamar di ujung koridor ditambah gelap dan hebatnya lagi saya cuma sendiri dikamar itu lengkaplah penderitaan saya huhu. begini, biar saya jelaskan Asrama ini bentuknya seperti tempat syuting The Raid tapi versi banyak tembusan jadi tangga dan kamar banyak sekali sudah kaya rumah sakit di flm hantu.

Selamat Theo , anda dapat kamar di ujung

tapi saya dapat teman baru lagi dan dia mau menemani saya ntar malam. terpujilah saya hhe. klo gak salah ini nih twitternya @tayuza untuk ukuran anak SMA dia cukup tinggi badannya, punya selera musik yang bagus dan gampang di bully. 

hampir beberapa jam saya habis kan waktu di asrama dengan menyapa dan berkenalan dengan blogger lain selain itu bertemu relawan TIK dari berbagai pulau ( wow, banget kan ) dan tengah malam sebelum istirahat di tutup dengan jalan - jalan dikota Makassar bersama @tayuza @slametux dan @intansuka seperti lewat saja di depan Trans Studio, ke pantai Lo Sari , dan juga lewat juga jalan Nusantara  ( tapi tetep check in di foursquare ) dan demekianlah hari pertama saya :))

3 komentar:

aprie mengatakan...

wah..ngiri sama theo..:p

Rhyez Plaza mengatakan...

hahaha blom dibahas masalah kucingnya

Affan Newbie mengatakan...

hahaha kucing hitamnx Maho tuh :D

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia