Taruhan !!!

Rabu, 02 Mei 2012

|
maaf ya twitter cuma seminggu kok :))
kata - kata tadi saya ucapkan dalam hati yang paling dalam kepada akun twitter tercinta.
lah emang ada apa ?

jadi begini temen saya yang gaje ini ( @diemydearest ) telah menantang saya sang pemenang * nantinya * untuk taruhan tidak berkicau ria di twitter selama seminggu

sekedar memberitahu twitter saya @theonugraha , terus ?

tentunya klo kalah atau sampai melanggar peraturan yang dibuat dengan tidak serius ini akan terkena sanksi " memakai ava atau foto mantan di twitter dengan senang hati selama seminggu "

horrayyy , bagi yang menang dan kasian bagi yang kalah ....

tapi bagi saya yang tak bisa lepas dari twitter, seminggu itu seperti neraka saja
karena hampir tiap hari saya ngetwiit dan hampir tiap hari pandangan ini tidak luput dari timeline.
bahkan saya selalu melamun ditepi timeline sembari menyanyikan lagu dewa 19 - cintakan membawamu versi saya , seperti ini ...

twitter kan membawa mu , kembali ditimeline
menuai mention , membasuh DM ....

gaje ya ? makanya saya malas jadi penyanyi #oksip

maka saya yang tampan ini sudah merancang apa yang harus dilakukan selama seminggu supaya bisa move on dari twitter ..

1. meluangkan membaca novel , komik atau apapun itu majalah bobo juga boleh..

2. fokus kuliah , saya sudah semester 4 dan saya gaul beudz , jangan hiraukan kata - kata alaynya , tapi memang harus berkonsentrasi tingkat tinggi disemester ini , karena selain mengejar mata kuliah disemester bawah saya harus tetap tersenyum menerima tugas - tugas yang keren abis bagi sang dosen tapi tidak bagi mahasiswa seperti saya ....

3. ngerempong ria bersama teman - teman senasib ...

4. liburan , yup , ayo kemana aja boleh asal jangan ke hatimu #sudahbasi

5. tidur , kali ini kita serius dan saya minta jangan remehkan ini , tidur adalah hal paling populer bagi anak - anak remaja untuk menghabiskan waktu luang , tidur juga banyak manfaatnya seperti ketika ibunda anda tercinta bersiap menyuruh anda membeli makanan saji diluar dan tiba - tiba doi kaget menemukan anda tidur manis di sofa seperti kucing, maka dengan berat hati dia batalkan niat kejamnya menyuruh anda , bermanfaat bukan :)))

semoga apa yang saya rencanakan dengan hati terluka bisa berjalan dengan baik...
 tapi kenyataan nya memang saya lagi malas ngetwiit di twitter dan tak tau apa sebabnya
tiba - tiba saya menyimpulkan bahwa seseorang yang jarang ngetwiit lalu tiba - tiba jadi rajin seperti gembala sapi  yang lagi panen ialah ..

1. punya gebetan baru
mereka yang punya gebetan baru akan selalu menghiasi timeline anda permenit dengan tingkat gombalan yang norak abis , kenapa sih harus pdkt lewat twitter ? masih banyak kok tempat yang aman , seperti SMS , BBM , PERTAMAX , KENAPA SIH !!!!!  So pdkt lah secara wajar  dan tertib jadi seandainya tiba saat nya kamu mengutarakan perasaan kepada sang gebetan lalu di tolak jadi tidak malu karena gak ada yang liat , jangan seperti saya pffttt

2. galau
memang ada yang memilih untuk diam seribu bahasa tanpa bercerita di twitter , tapi ada juga yang galau nya curhat ditwitter mereka terbagi tiga dalam bentuk singkatan alay ..

a. GARING
garing = galau ringan , ini masih aman gak perlu takut sama tipe seperti ini mereka hanya beberapa twitt dalam satu hari tentunya masih bernuansa norak beudz

b. GATOT KACA
yang artinya " galau melototin kaca " itu saya ....

c. GSM
atau Galau Setiap Malam , nah biasanya para ababil ini menuliskan kata " cukup tau aja " di setiap harinya dan perlu kalian ketahui mereka PD sekali dengan hal itu

3. CLBK
clbk itu indah klo kalian saling suka kembali , biasanya twitter mereka akan ramai muncul di timeline sembari memamerkan kisah - kisah cinta mereka di zaman dulu ...

kalian termasuk yang mana ?


mungkin saya akan kembali lagi di dunia per-blog-an ini..
saya akan menghiasi tulisan yang norak ini di blog ini..
tentunya semoga kalian masih suka membaca dan tersenyum sambil berbisik dalam hati ' ceritanya gaje " :p

byeeee :))))






0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia