Kala Tidur Menggoda

Jumat, 04 Mei 2012

|
kali ini beberapa lagu dari Dewa 19 menjadi teman baik bagi saya untuk menuliskan tulisan - tulisan kecil di pagi ini.
soalnya saya sedang berusaha sekuat tenaga untuk melawan rasa ngantuk yang luar biasa demi menemui pagi..
saya rela begadang hanya untuk bisa turun kuliah di pagi hari ..

hidup mahasiswa \m/

seperti biasa saya sedang menginap dirumah temen yang bernama Wahyu . A ( jangan tanya kepanjangan A nya apa !!! )
sebenarnya kami sudah berjanji akan begadang bersama demi menemui pagi.
tapi apa daya , tak akan ada yang tau ternyata dia tidur dengan entengnya tak lama saya datang.
saya iri melihat anak ini yang ngkunya polos tidur dengan khusuknya..
pasti dia lagi mimpi bermain di taman sambil mengejar kupukupu sambil tersenyum gembira ...

ok , semester 4 adalah pengalaman menarik bagi saya .
kenapa ???
karena baru kali ini saya begitu menghargai kuliah ....
dan saya tak akan membiarkan penyakit rasa malas untuk pergi kekampus datang lagi ..

mungkin kita pernah merasakan bagaimana rasa malas kuliah menghantui tiap harinya .
ya sesekali boleh untuk sekedar mencoba kegiatan berbolos ria tapi jangan di biasakan.


karena kuliah itu seperti belajar mencintai seseorang ....

kamu harus mencoba menjalaninya walaupun tak ada rasa tertarik sedikitpun ..
tapi begitu kamu sudah menjalaninya pelan - pelan pasti akan tumbuh rasa senang.
dan tentunya  kamu bisa melewati hari - hari kuliahmu dengan perasaan gembira .

 nah , samaan kan kaya cinta  , karena biasanya rasa cinta akan tumbuh karena telah terbiasa :))

 jadi tunggu apa lagi , ayo kobarkan semangat kuliah dan menjadi mahasiswa yang baik hhe

oh iya , saya juga mau share beberapa video yang akan membuat kita semua bernostalgia :))

















0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia