kata maaf

Minggu, 19 Februari 2012

|
banyak makna di balik kata maaf , saya juga sering mendengar kata maaf dari beberapa percakapan , jadi di suatu malam saya menuliskan beberapa kata versi yang amat super galau , dan ternyata di sambut hangat oleh beberapa follower dari akun twitter saya hhe

banyak yang bilang " kena eh , nyucuk eh , atau semacamnya "
bisa di bilang inspirasinya dari pengalaman sendiri dan apa yang dingar maupun dilihat sih xD

langsung aja ya , di copy buat status di twiit kalian juga gak papa hhe xD

maaf | maaf knp ? | maaf karena masih memikirkanmu

maaf | maaf kenapa ? | maaf karena masih melihat timeline mu

maaf | maaf kenapa ? | maaf karena masih suka liat DP kmu

maaf | maaf kenapa ? | maaf masih suka cari tau tentang kamu

maaf | maaf kenapa ? | maaf karena masih mengingat masa masa indah kita dulu

maaf | maaf kenapa ? | maaf belum bisa negur kamu kaya dulu lagi

maaf | maaf knp ? | maaf karena banyak janji yang belum bisa ku tepati buat kamu

maaf | maaf knp ? | maaf menjadikanmu seseorang yg special di hidupku

maaf | maaf knp ? | maaf menjadikanmu sebagai pengantar tidurku

maaf | maaf knp ? | maaf masih nanya kabarmu sama temen - temen mu

maaf | maaf kenapa ? | maaf sudah ngerusak hubungan yang harusnya baik - baik saja

maaf | maaf knp ? | maaf malam ini sudah terlalu banyak ngetwiit tentang kamu

maaf | maaf knp ? | maaf sdh punya perasaan lebih ke kamu

maaf | maaf knp ? | maaf aku tak sanggup menghindari perasaan cintaku ke kmu

maaf | maaf knp ? | maaf sudah membawamu di kehidupanku

maaf | maaf knp ? | maaf sering memperhatikanmu diam - diam

maaf | maaf knp ? | maaf sudah melewatkanmu saat itu

maaf | maaf knp ? | maaf karena sudah mengenalmu dan akhirnya begini

maaf | maaf knp ? | maaf sudah menjadikanmu alasan ku untuk melangkah kedepan

maaf | maaf knp ? | maaf karena mengingatmu membuat ku lebih baik

maaf | maaf knp ? | maaf gara - gara ngetwiit tentang kamu , aku banjir retwitt :p

sekian lah twitt maaf dari saya hhahha , cuma ngetwiit tidak ada maksud apa - apa :p

ok sekian yang malam ini jangan lupa follow twitter saya : @theonugraha

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter
Blogger Nusantara

Klik Indonesia