Beberapa goresan dimalam hari

Minggu, 12 Februari 2012

|

kedewasaan bisa terlihat dari tingkah laku seseorang dari penulisannya tentang perasaan di twitter , dan sampai sekarang twitter masih menemani saya menjalani hidup sehari - hari , tapi ada yang hilang , saya merasa ada kurang , dan saya tau sebabnya .....

saya kehilangan seseorang yang baru saja membuat saya jatuh cinta , saya sudah mengungkapkan perasaan kepadanya melalui sebuah cerpen yang isinya dari awal ketemu sampai akhirnya dia tau perasaan saya...tapi sayang perasaan kami berbeda , cerita kami pun sepertinya telah tamat . dan sebagai cowo saya tak munafik , galau dan bad mood sedang menyelimuti saya saat ini ....

jadi dalam arti kehilangan adalah bahwa kamu sudah tau yang sebenarnya dan percuma meneruskannya kembali , tapi kata teman masih ada di antara kami berdua , dan saya harus bangkit dari kegalauan , walaupun cerita kami sudah tamat, kini saatnya saya memulai membuka buku baru dimana saya pun tak tau kedepannya ...


saya berharap semoga cerpen itu dia simpan sebaik - baiknya , dan semoga tidak menjadi alas kaki atau jadi lap kaca yang berdebu :p ....

kini menuliskan kata di twitter terasa sangat hambar , tidak ada niat sama sekali untuk menuliskan kata - kata segar seperti dulu ....kenyataan paling pahit ialah " lebih mudah menghibur seseorang atau lebih ketimbang menghibur diri sendiri :)

malam ini saya meng googling beberapa cara bangkit atau move on hhahha
niat buat observasi aja .
berikut yang saya teliti :

1, bercerminlah

begitu saya ikuti ternyata saya malah murung melihat ketika melihat muka saya sendiri yang seperti squidward yang sedang PMS dan malangnya cermin itu pun retak seiringnya saya bercermin...

tapi maksud baiknya : agar kita melihat kembali sosok kita dan mencari tau apa kekurangan kita dan bisa mengubah kpribadian kita untuk menjadi lebih baik :)


2. Jangan dimasukkan ke hati

makanya perasaan saya dimasukan di sebuah dompet yang keuangan miris sekali , jadi sesekali saya bisa baca kembali dan bergalau ria kembali :P

tapi maksud baiknya : sebenarnya tidak ada yang salah sih , mungkin lebih melihat luas dari kata - kata , intinya maksudnya baik bila dipahami sungguh - sungguh ...

3. Jangan menyiksa diri Anda

awalnya sempat tepikiran untuk menyiksa diri saya dengan cara makan mie pedas mampus level 10 , karena jujur saya benci cabe , lombok , atau semacamnya yang berbau pedas

tapi maksud baiknya : Hidup masih terus bergulir , jadi jangan sia - siakan hal - hal aneh merasuki tubuh anda , apalagi untuk menyiksa diri sendiri :)

4. Ambil sebagai pelajaran

makanya saya ingin kembali lagi ke SD , dan serius mempelajari tentang ciinta ( emang ada ? )

tapi maksud baiknya : saya merasa berterima kasih. Memang gagal adalah hal yang tak menyenangkan, tapi daripada saya terlanjur terjebak padanya seumur hidup mungkin keputusan ini adalah yang terbaik. Ambil sebagai pelajaran, serta tetap buka dan hati untuk cinta yang lain.

5. Jangan hanya berdiam diri

saya setuju dengan ini , makanya saya selalu putar - putar di atas meja , di atas loteng , atau di di arena tong edan :P

tapi maksud baiknya : memang menyakitkan dan bikin galau , bahkan berbagai pihak sudah menghibur saya saat ini , tapi tidak ada salahnya untuk memulai lembaran baru :)

6. Jangan Terburu- buru Mencari Pengganti

ketika membaca tips ini , saya merasa tak mungkin , kembali tadi emang saya cukup ganteng ?

tapi maksud baiknya : menenangkan diri adalah hal yang tepat , jadi lebih baik memikirkan diri sendiri gimana caranya perasaan gembira kembali hadir , seiringnya waktu pasti bisa menemukan sosok yang baru

dari semua di atas bisa di ambilkan hikmahnya ? hhe :p

bye :D



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia