Kuliah Yang Di Iringi Perasaan Menye

Selasa, 04 September 2012

|
saya duduk disebuah cafe bersama teman seperjuangan yang gak bisa tidur juga dimalam hari. kami berdua tampak sibuk dengan hape masing - masing. ya, bisa dikatakan sekarang udah zaman orde baru dimana anak muda bisa dikatakan generasi menunduk pffttt.

saya sendiri sibuk dengan hape saya sendiri dan tak lama saat melihat jam saya melihat waktu sudah menunjukan pukul tiga dini hari.

broo, ntar lagi pulang ya udah masuk senin nih. jam satu saya kuliah.

oh iya ya. kamu sudah aktif kuliah ya yo ? ya udah. kita beres - beres lah.

tidak lama sampai juga dirumah tapi apa daya gara - gara sudah kebisahaan tidur pagi walhasil sampai jam delapan pagi pun mata masih terang kaya di kasih balsem.

ya mau gimana lagi ini gara - gara libur kuliah yang terlalu berlebihan. jadinya semua serba tebalik.
tidur pagi bangunnya malam. biasa jalan - jalan sore eh sekarang jalan - jalan malam. biasa pake celana dikaki eh pake dibadan dan baju pake di kaki.

tapi saat memasuki jam sembilan terjadi lah menye moment. ( gak tau menye ? cari aja di google ) temen saya mengumumkan bahwa jadwal telah berubah dan mata kuliah mulai bertabrakan. sial, saya lihat kembali kuliah udah sampai sabtu lagi. hari sabtu bukannya untuk bersantai ? lagi pula jamnya bisa dikatakan agak masuk sorean dikit gak lebih. pasti ngantuk banget. makanya saya selalu iri sama Cyclops ( X - men ) soalnya gak akan ketahuan klo tidur dikelas.

setelah kejadian yang gak penting tadi tapi ditulis. saya tertidur dan terbangun di jam satuan ( bukan puluhan apalagi ratusan soalnya itu iklan ) saya mulai siap - siap dan bergegas untuk turun kuliah. di sepanjang jalan ( kenangan kita selalu bergandengan tangan ) saya berpikir kenapa ya hari pertama harus wajib turun ? belum siap nerima pelajaran buat masuk di otak ini yang udah kaya memory card PS satu. ya semoga saja hari ini cuma bersih - bersih kelas. oi !!! kamu kira ini SD !!!

suasana kampus gak jauh beda pasar malam. rame banget broooo. gila para MABA memenuhi kampus dengan formasi 4 - 4 - 2 . tapi namanya baru masuk saya gak mikirin apapun selaen menyapa temen- temen dan menggila bersama. tapi yang namanya nasib lagi sial banget. saya bertemu seseorang yang saya kenal dan siapa lagi klo bukan..... mantan

sial, saya gak tau dia ngambil kuliah apa ? tapi intinya saya bertemu dengannya dikampus. menye moment banget broo. dia tak menegur ataupun tersenyum sedikitpun kepada saya begitu pun sebaliknya saya. sepertinya masih ada gengsi diantara kami. sebenarnya gak ada yang salah sih berteman mantan asalkan tahu batasannya :))

ok, lupakan soal mantan karena kali ini saya lagi dikelas mengikuti mata kuliah perdana saya disemester lima.  sebenarnya mata kuliah pertama ini saya ngulang makanya bisa gabung sama ade - ade tingkat yang unyu klo lagi dikebun binatang. bukan cuma saya kok ada temen - temen yang sama gobloknya kaya saya makanya ngulang. begitu membosankan ketika dosen selalu menerangkan theory dalam mata kuliah ini. theory mulu, sampai saya katakan kepada teman saya seperti ini..

theory mulu ya ?

iya, boring gak ada yang laen..

iya, theory nugraha kapan ya ??

..........

selain itu  saya di ingat tentang unsur - unsur yang saya kurang mengerti seperti Realisme , Neo - realisme dan Neoremasil obatnya. ah, membosankan sekali tapi tuhan maha adil dan tiba saatnya mata kuliah berakhir dan saya dan temen - temen mulai menuju warung makan di sekitar kampus. gak lama temen nanya " yo, jadi apa kesimpulan turun kuliah hari ini ? " dan dengan santainya saya mengatakan " ayam kampusnya update "

1 komentar:

aprie mengatakan...

cemunguddhh kakakaaa....

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia