Berbagi Kisah Dengan Takita

Kamis, 20 September 2012

|
Selamat pagi Takita, apa kabar ??? kakak juga mau cerita sedikit tentang masa kecil kakak. dulu ayah dan bunda sering sekali bercerita kepada kakak, apapun itu. dari hal yang gak penting sampai hal yang penting sekali. mendengarkan mereka bercerita sangat menyenangkan sekali dan tidak membosankan. suatu hari kakak berpikir kelak ketika kakak besar maka giliran kakak yang bercerita kepada mereka.
tapi setelah memasuki kelas 2 SD kakak harus tinggal bersama nenek dan kakek kakak. orang tua kakak kerja diluar kota klo gak salah sampai kelas 1 SMP. tapi bukan berati kakak tidak mendengarkan cerita lagi. kakak masih mendengar cerita dari teman - teman sepermainan kakak. kakak juga dikenalkan seperti komik, majalah, dan novel.

karena waktu masih kecil kakak harus pisah dulu dengan orang tua dan kakek dan nenek dulu juga kebetulan sibuk maka buku adalah pelarian kakak klo lagi sedih. mulai dari situlah kakak senang membaca. klo komik kakak suka seperti Doraemon, Kariagekun, Kobochan, dan Dragonball. sedangkan majalah hanya dua Donald Bebek dan BOBO.

kelas 1 smp kakak mulai suka baca novel. dan novel kesukaan kakak ialah Lupus. novel Lupus sangat mengispirasikan sekali buat kakak. ah, kakak juga pengen seperti itu. kakak pengen nulis juga dan ada juga yang membacanya hhe.

seiring waktu berjalan kakak mulai sering menulis diblog. kakak juga sempat menulis di majalah samarinda. dan di tahun 2011 kakak mulai dikenalkan  dengan stand up comedy. ini adalah hal yang luar biasa buat kakak. di Stand up comedy kakak bisa bercerita dengan banyak orang sekaligus bonusnya membuat mereka tertawa.

tapi kakak tidak lupa sama janji kakak waktu masih kecil, yaitu giliran kakak bercerita kepada orang tua kakak. orang tua kakak hanya sampai kakak kelas 1 Smp kerja diluar kota jadi selebihnya dan sampai sekarang kakak satu rumah sama ayah, bunda dan adek saya satu - satunya. biasanya kakak bercerita bersama mereka dimeja makan sambil makan malam. hal itu kakak lakukan setiap hari dan kakak senang sekali melihat mereka senang mendengarkan kakak bercerita dan tertawa bersama kakak.

terima kasih Takita sudah mau mendengarkan kisah masa kecil kakak. semoga Takita menyukainya :))

Salam hangat,
Theo Nugraha


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Samarinda, Indonesia
Tulisan saya sudah diantologikan antara lain : Samarinda Bekesah (NulisBuku 2013) Samarinda Under Attack (leutikaprio 2013)

Karya Terbaru


Followers

hit counter

Website counter

Klik Indonesia